Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Sepenggal Kisah dari SMP
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Premium
Blurb
Ini adalah kisah Audy, seorang remaja yang tengah menikmati tahun keduanya di Sekolah Menengah Pertama. Sebagai anak cenderung pendiam, tidak populer, dan nyaris selalu digenjot untuk urusan akademis, kesehariannya tidak pernah jauh-jauh dari rumah, sekolah, belajar, ulangan, atau mengerjakan PR.

Tentu saja Audy punya teman. Namun tidak banyak. Paling hanya Mikha dan Nicky, dua sahabat yang sudah mengenalnya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Lainnya, paling hanya teman sebangku dan seputaran tempat duduknya.

Cowok? Yah . . . apalagi cowok! Boro-boro pacar. Bahkan gebetan pun paling hanya artis yang wira-wiri di layar kaca. Lagipula, Audy memang tidak tertarik dengan cowok SMP yang menurutnya masih kekanak-kanakan dan tidak meyakinkan untuk dijadikan pacar.

Lalu suatu hari Audy mulai merasakan jatuh cinta. Untuk pertama kalinya. Masalahnya, ia jatuh cinta pada orang yang tidak ia duga sama sekali. Dan sejak itu, dunianya serasa jungkir balik.

Audy bingung, sekaligus takut. Malu rasanya kalau sampai ada yang tahu. Duh . . . bisa gawat deh!

Ehm . . . memangnya Audy jatuh cinta pada siapa, sih?
Tokoh Utama
Audy
Mikha
Nicky
Ferry
Eza
Adrian
Rio
Bobby
Silvi
Zara
Ajeng
Tanty
Alex
Reifan
Ira
Pak Chris
Pak Steven
Bu Wati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita Kakak, berhasil buat saya ingat-ingat lagi jaman sekolah SMP dulu. "Oh, iya ya, jaman SMP tuh, jaman-jamannya cinta monyet, suka-sukaan pertama," pikir saya. Teringat dulu, ketika melihat kakak kelas gandengan tangan sewaktu pulang sekolah, kami yang di belakangnya hanya mesem-mesem tak jelas, sambil bergosip bisik-bisik. Ah, sudah lama ternyata. Terima kasih loh, Kak, akhirnya ada satu lagi yang berhasil saya ingat dari masa-masa sebelum kehidupan yang sesungguhnyaπŸ˜… Semangat, KakπŸ€—
Kisah ini membawa saya ke masa lalu, masa di mana saya tidak pernah mengalaminya. Tidak heran, saya sangat tertantang menempatkan diri saya di dalam kisah ini. πŸ™‚
Detail sekali, Kak. . . Bagus πŸ‘πŸ’™
Disukai
70
Dibaca
3.7k
Tentang Penulis
Nadya Wijanarko
πŸ“– Perjalanan Dinas (Novel, Lokamedia, 2018)
πŸ“– Reuni (Cerpen, dalam antologi "Orang-Orang Yang Hilang", JWritingsoul Publishing, 2019)
πŸ“– Cinta Di Ujung Senja (Cerpen, dalam antologi "Cinta Bermekaran Di Pohon Natal", AT Press, 2019)
πŸ“– Dilarang (Tidak) Masuk! (Cerpen, dalam antologi "Ketika Cinta Bukan Sekadar Kata tetapi Nyawa", JWritingsoul Publishing, 2021)
πŸ“– Sebelum Pandemi (Memoar, dalam antologi "A Cup of Spirit", JWritingsoul Publishing, 2021 --terpilih sebagai naskah terbaik ketiga)
πŸ“· IG: nadya_wijanarko
🐦 Twitter: wijanarko_nadya
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 527 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 242,268 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi