Sedang Berlangsung
1 Disukai
514 Dibaca

Macarons in love

Penulis : Dewi pratiwi
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Apa yang bisa membuat seseorang bahagia di dalam hidupnya? Jawabannya sederhana. Ingin impian dalam hidupnya terwujud.

Begitu pula dengan Rayya, gadis manis lulusan Universitas jurusan tata boga, mempunyai cita cita ingin berkeliling dunia dan mewujudkan impiannya menjadi chef wanita yang terkenal. Wow!!

Ia yang hanya hidup sendiri, menjadi begitu mandiri dan berinisiatif bersama teman temannya membuka Cake Shop dengan nama "Macarons Cake Shop". Nama yang cukup unik, mengingat salah satu temannya menyukai makanan tersebut.

Ia mempunyai seorang sahabat bernama Adam, seorang jurnalis yang sangat menyukai dunia otomotif.

Adam menyukai Rayya diam diam, begitupun Rayya. Mereka, terhalang status yang membuat hubungan mereka harus tetap dalam zona sahabat. Adam yang sudah berpacaran dengan Rana, tak bisa meninggalkan gadis itu sendirian.

Suatu hari, Rana merasa cemburu karena kedekatan Rayya dan Adam. Bahkan, mereka sempat putus dan akhirnya kembali lagi. Dengan syarat, Rayya harus pergi dari hidup Adam.

Rayya sadar diri, ia menjauh. Namun, hati Adam tak bisa dibohongi. Ia tetap menyukai Rayya dan berharap hubungannya akan membaik seperti dulu.

Rayya pergi mengembara keliling dunia bersama dengan seorang chef terkenal yang ia temui saat berkunjung ke pameran cake di suatu negara.

Adam mencari Rayya dan menginginkan gadis itu lagi dan Rayya pun berharap bisa bersama lagi dengan Adam.

"Bertahan atau menyerah?"
Tokoh Utama
Rayya
Adam
Rana