Skrip Film
Genre → Romantis
Sepenggal Kisah dari SMP (Screenplay)
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Ini adalah kisah Audy, seorang remaja yang tengah menikmati tahun keduanya di Sekolah Menengah Pertama. Sebagai anak cenderung pendiam, tidak populer, dan nyaris selalu digenjot untuk urusan akademis, kesehariannya tidak pernah jauh-jauh dari rumah, sekolah, belajar, ulangan, atau mengerjakan PR.

Tentu saja Audy punya teman. Namun tidak banyak. Paling hanya Mikha dan Nicky, dua sahabat yang sudah mengenalnya sejak duduk di bangku sekolah dasar. Lainnya, paling hanya teman sebangku dan seputaran tempat duduknya.

Cowok? Yah . . . apalagi cowok! Boro-boro pacar. Bahkan gebetan pun paling hanya artis yang wira-wiri di layar kaca. Lagipula, Audy memang tidak tertarik dengan cowok SMP yang menurutnya masih kekanak-kanakan dan tidak meyakinkan untuk dijadikan pacar.

Lalu suatu hari Audy mulai merasakan jatuh cinta. Untuk pertama kalinya. Masalahnya, ia jatuh cinta pada orang yang tidak ia duga sama sekali. Dan sejak itu, dunianya serasa jungkir balik.

Audy bingung, sekaligus takut. Malu rasanya kalau sampai ada yang tahu. Duh . . . bisa gawat deh!

Ehm . . . memangnya Audy jatuh cinta pada siapa, sih?

DISCLAIMER: penggunaan ilustrasi lagu pada film ini belum memperoleh izin copyright sehingga apabila naskah ini diangkat menjadi film akan ada penyesuaian untuk menghindari gugatan hak cipta.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
5
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Nadya Wijanarko
📖 Perjalanan Dinas (Novel, Lokamedia, 2018)
📖 Reuni (Cerpen, dalam antologi "Orang-Orang Yang Hilang", JWritingsoul Publishing, 2019)
📖 Cinta Di Ujung Senja (Cerpen, dalam antologi "Cinta Bermekaran Di Pohon Natal", AT Press, 2019)
📖 Dilarang (Tidak) Masuk! (Cerpen, dalam antologi "Ketika Cinta Bukan Sekadar Kata tetapi Nyawa", JWritingsoul Publishing, 2021)
📖 Sebelum Pandemi (Memoar, dalam antologi "A Cup of Spirit", JWritingsoul Publishing, 2021 --terpilih sebagai naskah terbaik ketiga)
📷 IG: nadya_wijanarko
🐦 Twitter: wijanarko_nadya
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 561 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi