Sedang Berlangsung
20 Disukai
1k Dibaca

Haruskah Aku Menikahi Sahabatku?

Penulis : Kartikasari F.
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Cerita ini bukan tentang pernikahan dengan sahabat yang penuh kebahagiaan. Hana dipaksa menikahi sahabatnya karena kesalahpahaman. Pertentangan hati antara ia dan sahabatnya begitu banyak. Kenapa?

Hana tahu bahwa sahabatnya itu sangat mencintai wanita idamannya. Bahkan Hana tahu siapa orangnya dan bagaimana cinta yang ditujukan kepadanya. Sedangkan Hana sendiri masih terpaku pada cinta masa lalu. Cinta yang masih ia simpan dengan baik meski ia telah putus dengan pacarnya itu. Sahabat Hana juga mengetahui semua itu.

Mereka tak memiliki perasaan cinta untuk hubungan lebih lanjut, hanya sebatas sahabat. Namun, mereka diharuskan menikah oleh kedua orang tua mereka. Apa yang harus mereka lakukan? Menikah tanpa cinta? Bukankah setiap orang berhak merasakan cintanya masing-masing?

Semua yang terjadi akan mengubah persahabatan yang tadinya penuh kebahagiaan menjadi hubungan yang begitu kacau. Akankah mereka mampu melewati semuanya? Akankah tumbuh cinta di antara mereka atau pernikahan itu kandas di tengah jalan?
Tokoh Utama
Hana
Mona
Aksa
Yoga
Bambang Prasetyo
Indah Suryani
Johan
Elok
Hendra Suroto
Fatmawati
Aku, Kau, Dia dan Cinta
Biru Untuk Aksara
Two Writers
TITIK PEMBERHENTIAN
Cinta Tak Perlu Tanda Baca
Buku Harian Fajar
KALA SENJA
SEGERA
Nasib Menikahi CEO
Kisah di Akhir November
Arah Pulang
Rekomendasi
PIGEON
EVIL GREEN
Seribu Surga Untuk Ibu
Unconditionally Love
FESTIVAL LEMBAH BALIEM
KUTUKAN ARUM
MAYDARA
Alice and Friends
Masker dan Kopi Literan
Please, Bloom!