Novel
Genre → Romantis
Haruskah Aku Menikahi Sahabatku?
Oleh Jorachan
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cerita ini bukan tentang pernikahan dengan sahabat yang penuh kebahagiaan. Hana dipaksa menikahi sahabatnya karena kesalahpahaman. Pertentangan hati antara ia dan sahabatnya begitu banyak. Kenapa?

Hana tahu bahwa sahabatnya itu sangat mencintai wanita idamannya. Bahkan Hana tahu siapa orangnya dan bagaimana cinta yang ditujukan kepadanya. Sedangkan Hana sendiri masih terpaku pada cinta masa lalu. Cinta yang masih ia simpan dengan baik meski ia telah putus dengan pacarnya itu. Sahabat Hana juga mengetahui semua itu.

Mereka tak memiliki perasaan cinta untuk hubungan lebih lanjut, hanya sebatas sahabat. Namun, mereka diharuskan menikah oleh kedua orang tua mereka. Apa yang harus mereka lakukan? Menikah tanpa cinta? Bukankah setiap orang berhak merasakan cintanya masing-masing?

Semua yang terjadi akan mengubah persahabatan yang tadinya penuh kebahagiaan menjadi hubungan yang begitu kacau. Akankah mereka mampu melewati semuanya? Akankah tumbuh cinta di antara mereka atau pernikahan itu kandas di tengah jalan?
Tokoh Utama
Hana
Mona
Aksa
Yoga
Bambang Prasetyo
Indah Suryani
Johan
Elok
Hendra Suroto
Fatmawati
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
20
Dibaca
1k
Tentang Penulis
Jorachan
Penulis halu
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 213 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi