Novel
Genre → Drama
After School
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Hari ini, sekolah memulangkan para siswa lebih cepat. Masalahnya, di luar tidak ada kendaraan sama sekali. Bagaimana caranya pulang?
Tokoh Utama
Audy
Myla
Rida
Vian
Danisa
Christophe
Surya
Bu Lisa
Pak Asep
Bu Tini
Om Hari
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Nadya Wijanarko. Mamaku titip review di sini aja katanya, biar sama seperti penulis-penulis dan pembaca yang lain. 🀭 Ampun dah emak gue πŸ™ˆ Novel ini asyik banget buat dibaca, apalagi ada tentang matematikanya. Ceritanya mengalir, ringan dan benar-benar menceritakan dibalik 98. Penulisnya masih remaja ya? Oya, di ending ada lagu Iwan Fals, ini salah satu lagu kesukaan saya. Sukses untuk penulisnya. Salam dari saya, Ibu Ivone. Maaf pakai akun anak saya. Sekian review singkat dari Mamaku. Mama suka matematika, jadi seneng banget tuh dia baca salah satu bab di novel ini.
Buat aku, Baca Kisahnya Audy dkk Semasa SMA di Novel ini jadi sama aja bisa ngerasain sensasi naik-turun yang cepet banget tapi seru. Bener-bener jadi Gambaran Anak 90-an ditambah intrik & tren dari generasi mereka sendiri yang seusai jamannya di waktu itu. Pokoknya Bener-bener cepet banget tapi seru!
90-an kerasa banget... no komen deh, tulisannya informatif, narasinya apik, deskripsinya sangat detil.. bintang 5
Karya author 1 ini selalu bisa membawa ingatan ke masa lalu. Jadi nostalgia πŸ₯°πŸ₯° ciri khasnya selalu detail tapi tepat sasaran. Baca karyanya yang ini, teenlit-nya dapet, aksinya dapet, tegangnya dapet, ada manis2nya juga. paket lengkap!
😍😍😍
β™₯️
No debat. Top πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ibarat kata memilih buah, tulisan ini seperti buah mangga yang manis dan menyegarkan. Membuat pembaca terlena, dan punya daya tarik untuk lanjut membaca ke bab berikutnya. Semoga terpilih, Mbak! πŸ’•
Berasa masuk aja ke kisahnya. Baca buku ini auto balik ke jaman masih belia🀭😍😍
Novel yang sungguh enak dibaca, apalagi bagi yang pernah merasakan situasi tahun 98. Deskripsi dan adegan penulis dalam menggambarkan, benar-benar mampu membawa pembaca masuk.. πŸ‘πŸΏ
Suasana yg nostalgic dan dinamis. Bikin berasa muda lagi. πŸ˜…
Setiap kali baca cerita author satu ini, saya seperti ABG. Suka πŸ‘πŸ’™
Disukai
261
Dibaca
4.9k
Tentang Penulis
Nadya Wijanarko
πŸ“– Perjalanan Dinas (Novel, Lokamedia, 2018)
πŸ“– Reuni (Cerpen, dalam antologi "Orang-Orang Yang Hilang", JWritingsoul Publishing, 2019)
πŸ“– Cinta Di Ujung Senja (Cerpen, dalam antologi "Cinta Bermekaran Di Pohon Natal", AT Press, 2019)
πŸ“– Dilarang (Tidak) Masuk! (Cerpen, dalam antologi "Ketika Cinta Bukan Sekadar Kata tetapi Nyawa", JWritingsoul Publishing, 2021)
πŸ“– Sebelum Pandemi (Memoar, dalam antologi "A Cup of Spirit", JWritingsoul Publishing, 2021 --terpilih sebagai naskah terbaik ketiga)
πŸ“· IG: nadya_wijanarko
🐦 Twitter: wijanarko_nadya
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 560 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 242,268 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi