Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Adolescent Crash
Oleh DMRamdhan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Premium
Blurb
Kematian ayahnya membuat Arianna merasa dirinya mesti berubah. Ia tidak bisa lagi memandang hidup dengan cara yang sama, dan itulah salah satu alasan ia mengikuti sayembara beasiswa SMA Firdaus. Remaja 15 tahun itu ikuti tiap tahapan sayembara hingga saat final ia bertemu seorang pesaingnya bernama Valian. Tanpa Ia sangka persaingannya berlanjut melebihi sayembara itu.
Mereka satu kelas, mereka sama-sama memimpin klub ekstrakurikuler; Arianna memimpin klub Surat Kabar sekolah, dan Valian memimpin klub Pencak Silat. Mereka bersaing sampai menyentuh ranah pribadi mereka dan suatu saat Arianna temukan kenyataan kalau Valian adalah seorang piatu yang menjadi korban kekerasan ayahnya. Segalanya menjadi rumit. Pijakan Arianna sempat goyah hingga ia terancam kehilangan beasiswanya. Tidak hanya itu, Arianna bisa terancam kehilangan masa depannya bahkan nyawanya.
Tokoh Utama
Arianna
Valian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
23
Dibaca
4.6k
Tentang Penulis
DMRamdhan
Penulis amatir yang sepertinya akan selalu amatir. Sering dia berkata, Sepertinya aku akan selalu menjadi murid seseorang, terlalu banyak ilmu literasi yang mesti aku serap di luar sana.
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 603 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 505,195 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi