Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Retas
Oleh Gia Oro
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp31,000
Premium
Blurb
Patah hati karena kisah percintaan yang kandas? Bukan, Shazia patah hati karena tidak dianggap sahabat oleh teman sebangku sendiri. Teman sebangku yang tiap naik kelas selalu sekelas, namun ketika lulus SMA sang teman sebangku yang dikira sahabat tidak mengundangnya ke pernikahan karena hanya keluarga dan yang dianggap keluarga yang diundang. Atas alasan demikian, Shazia merasa seakan-akan cintanya sebagai 'sahabat' bertepuk sebelah tangan.

Shazia lantas mengintropeksi diri mengapa sesakit hati ini. Ia kemudian memindai memori-memori dalam ingatannya, tiada disangkanya ia alami ketakutan semasa SD selama lima tahun. Sebuah akun media sosial rahasia pun dibuatnya untuk menumpahkan segala apa yang pernah dialaminya. Dan tak disangka, seseorang telah meretas segala akun media sosialnya dan mengetahui apa yang Shazia tuangkan ke akun rahasia tersebut.

Tidak hanya itu, sang peretas pula menampakkan diri demi meyakinkan korban peretasannya yang merasa telah menjadi orang buruk dalam pertemanan untuk meyakinkan bahwa gadis tersebut bukanlah gadis buruk, bersamaan ingin meyakinkan pula bahwa sang peretas bukanlah orang yang jahat.
Tokoh Utama
Shazia
Arqam
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Saya sangat mengapresiasi cara penulis dalam menggambarkan perasaan Shazia yang patah hati. Penulis dengan sangat detail menggambarkan bagaimana Shazia merasa seakan-akan cintanya sebagai 'sahabat' bertepuk sebelah tangan. Rasa kecewa dan sakit hati Shazia yang begitu mendalam benar-benar terasa di hati pembaca.
Semangat Shazia !
Disukai
569
Dibaca
8.6k
Tentang Penulis
Gia Oro
Sosok yang tidak menganut kepercayaan bahwa meng-halu dan berimajinasi atau berkhayal dianggap sama, meski hanya sebatas candaan.

Apabila ada kesamaan nama dan tempat tanggal lahir dari tiap karya saya dengan kemungkinan diduga pembaca, maka dipastikan bahwa demikian hanya cocoklogi semata.

Akun Instagram Gia Oro bisa ditelusuri dengan nama yang sama.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 482 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 327,247 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi