Novel
Bronze
Genre → Petualangan Telah Selesai
FATEBENDER
Oleh DMRamdhan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Premium
Blurb
Untuk mengubah nasib, yang diperlukan hanya nasib yang memang perlu diubah, sebenarnya. Artinya, nasib yang ada sekarang tidaklah diinginkan.

Begitu pula dengan Bima, seorang bocah pemulung, tinggal bersama ibunya di Tempat Pembuangan Sampah. Ia tidak ingin selamanya tinggal di tempat sampah. Dan satu-satunya cara baginya adalah belajar ... sampai ia bertemu Ivan.

Ivan, seorang bocah kaya yang kehilangan keluarganya. Ivan berniat mengembalikan ayah, ibu, juga kakaknya. Dan ia punya cara magis untuk melakukannya; ia memiliki sebuah buku peninggalan kakeknya berjudul FATEBENDER, dan lima butir berlian yang bisa membuka sebuah portal antar dimensi. Dan Ivan membutuhkan bantuan Bima.

Alur nasib pun berubah bagi mereka berdua. Tapi tidak seperti yang mereka sangka ....

"Life is a big surprise, I do not see why death shouldn't be an even greater one."

--Vladimir Nabokov--
Tokoh Utama
Bima
Ivan
Sari
Ridwan
Anita
Pak Anwar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya bagus ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š. Seru, sering terbawa oleh imajinasi๐Ÿฅฐ
Ini keren banget tahu! Imajinasinya sungguh liar! Bikin nagih dan penasaran utk baca terus. Yang suka cerita fantasi dan petualangan, wajib baca! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Cerita yang asyik untuk diikuti. Mengalir begitu saja. Malah terbawa oleh jiwa Bima. Sungguh ini sangat enak dibaca.
Disukai
100
Dibaca
7.9k
Tentang Penulis
DMRamdhan
Penulis amatir yang sepertinya akan selalu amatir. Sering dia berkata, Sepertinya aku akan selalu menjadi murid seseorang, terlalu banyak ilmu literasi yang mesti aku serap di luar sana.
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 603 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 505,195 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi