Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Tentang aku dia & belajar mencintaimu
Oleh ghiela
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Bagaimana Dina ?"
Dina menjawab pertanyaan Doni, "aku menerimamu Doni, tapi maafkan aku bila sampai saat ini aku masih mencintainya. Biar bagaimanapun Sofian adalah lelaki pertama dalam hidupku yang kucintai, tolong pahami aku dan aku akan mencobanya !! Mencoba melupakannya dan belajar mencintaimu Doni."

"Iya Dina, kamu tidak perlu melupakannya, aku tidak menuntutmu untuk melupakannya, dan aku juga tidak memintamu untuk mencintaiku. Aku lebih berharap semua mengalir begitu saja. Jika kelak akan tumbuh cinta darimu untukku, aku bersyukur sekali, tapi andaipun tidak juga tak apa, aku mengerti bahwa cinta hadir begitu saja tanpa dibuat-buat dan tak mungkin bisa untuk dipaksakan. Aku bersedia menunggu hadirnya cinta darimu dalam hubungan kita Dina !"

"Makasih ya Don, atas semua pengertianmu. Aku yakin suatu saat nanti cinta itu akan ada untukmu."

Dengan bahasa yang sederhana, buku ini mengisahkan perjalanan hidup Dina, seorang wanita muda dari kalangan masyarakat biasa. Kehidupan Dina yang tidak seindah kehidupan teman-teman sebayanya mengharuskannya untuk belajar menerima kehilangan beberapa orang yang ia sayangi. Hingga kebahagiaan pun pantas ia dapatkan.
Tokoh Utama
Dina
Doni
Sofian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
41
Dibaca
8.4k
Tentang Penulis
ghiela
hidup ini meruang tak bertepi
Bergabung sejak 2020-05-28
Telah diikuti oleh 157 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 27,777 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi