Novel
Bronze
Genre → Misteri
My Fair Rebelle
Oleh DMRamdhan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Nova terpaksa terlibat klub ekskul baru sebagai hukuman. Klub yang digagas sosok bintang sekolah bernama Alya. Klub yang fokus memberi bimbingan dan konseling bagi teman-teman sekolah yang membutuhkan. Perundungan, orang tua yang tidak harmonis, kekerasan dalam rumah tangga, stres karena tugas sekolah, percintaan, apapun masalahnya, klub ini bersedia mendengarkan dan jika mampu akan berusaha membantu.

Meski sebenarnya Nova senang berpartner dengan Alya, namun seiring dengan waktu, keterlibatan Nova dalam klub ini malah membuka kembali luka lama. Luka yang kini ia sadar harus menghadapinya.

"Bimbingan dan Konseling? Cupu banget! Yakin deh gak bakal ada yang datang!"

"Ini bukan kafe yang perlu nama catchy buat menarik pelanggan."

"Tapi setidaknya membangun keterikatan dengan nama yang catchy! Bagaimana kalau My Fair Rebelleโ€”dengan dobel L, nama kamu Alya Belle Muthmainnah, kan?"

"Hmm . . . , catchy . . . "
Tokoh Utama
Nova
Alya
Andika
Karissa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sudah baca sampai tamaat ๐Ÿ™Œyuhuuuu pokoknya ditunggu kelanjutan kisah Nova sama Alya. Soalnya Alya punya hutang cerita ๐Ÿ˜‚ Penuturan yg haluuusss banget, diksi yg dipakai mudah dipahami dan setiap kejadian mengandung misteri dan teka-teki. Kang Donny emang the best bikin cerita yg mengandung banyak teka-teki dan mengajak pembaca buat ikut mikir keras ๐Ÿ˜‚ dan sepertinya Kang Donny punya ambisi kuat untuk itu. Yang paling menakjubkan di sini penggunaan POV dan juga alur yg konsisten, jadi membuat pembaca betul-betul nyaman. Untuk karakter Nova dan Alya punya ciri khas tersendiri dan mudah diingat. Good job!! ๐Ÿ”ฅ
saran saya ke pembaca cuma satu: bacalah novel ini sampai akhir. rugi kalo cuma 3 bab pertama. ๐Ÿคญ
Alhamdulilah saya sudah ending baca dan dapat pelajaran melaui novel yang saya baca dari author ini, saya terlalu asik baca tak beri vote๐Ÿ˜ maafkan, Novel yang cocok untuk remaja dan semua kalangan usia, cocok untuk dihadiahkan ke anak sekolah, Santri dan juga semuanya. Dan, tidak mengandung unsur cinta berlebihan seperti jaman now, lebih ke detektif remaja karakter nova, alya dan kawanya lainya (dekat sama nova), saya berharap novel ini boleh di film kan dan sampai ke Malaysia. No comments again. AWESOME๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga saya bisa seperti Uncle, gaya bercerita. Aammiin allahumma aammiin. Angkat aku jadi murimu, puh sepuh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโค
โค
Ceritanya bagus. Saya MENYUKAINYA. Karakter Nova mudah diingat dan memiliki suara yang berbeda (tidak mau spoiler). Alur cerita naskah ini menarik perhatian saya dan unik, serta temponya fantastis. Saya salut dengan penggunaan POV yang konsisten. Semoga saya konsisten seperti Author satu ini. Amiin YRA ๐Ÿคฒ. Gaya penulisan liris yang konsisten dan mengalir dengan baik, sehingga enak dibaca. Saya belum selesai membaca sampai ending (Tamat) karena masih on going. Meskipun demikian, naskah ini cocok untuk anak remaja. Sweet story, Thor! ๐Ÿ‘๐ŸŒŸ๐Ÿญ
โ™ฅ๏ธ
Disukai
211
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
DMRamdhan
Penulis amatir yang sepertinya akan selalu amatir. Sering dia berkata, Sepertinya aku akan selalu menjadi murid seseorang, terlalu banyak ilmu literasi yang mesti aku serap di luar sana.
Bergabung sejak 2020-05-25
Telah diikuti oleh 608 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 505,195 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi