Novel
Bronze
Genre → Religi Telah Selesai
Pertama Dan Terakhir
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Premium
Blurb

"Habibie coba kamu lihat! Tidak ada lagi yang hidup di sekitar kita ini, Semua telah meninggal karena hujan meteor."
Tampak Aisyah yang terduduk di puing-puing sisa rumahku. Ayah, ibu, adik dan saudaraku bahkan seisi kota ini meninggal dan porak-poranda. Hanya ada aku, Alif, Aisyah dan Hamdan anak pak haji Ahmad yang masih hidup. Ya Allah ujian apakah ini? apakah hanya terjadi di negeri kami?
Tak banyak yang dapat kami lakukan untuk keluarga kami, hanya pasrah kepada Allah saja, korban bergelimpangan, kami tidak dapat mengurusnya lagi dengan layak. Aku, Alif Aisyah dan Hamdan memutuskan untuk meninggalkan kota kami. Mungkin di depan sana, di bagian kota atau daerah lain masih terdapat kehidupan. Dan kami mendapatkan pertolongan. Aisyah anak pembantu yang sering aku hinakan, beliau yang menjadi penyemangat kami, bahkan kekasih hatiku. Dia bukan yang pertama di hatiku, tapi aku menjadi yang pertama dan terakhir di hatinya.
Tokoh Utama
Habibie
Aisyah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
33
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
silvi budiyanti
Saya seorang Guru Bimba dan Taman Kanak-Kanak. sejak kecil memiliki hobi membaca dan menulis. Dan hal yang membuat bahagia sekarang karna telah bisa membaca dan menulis hasil karya tulis sendiri. Dunia literasi adalah dunia yang tiada pernah kenal kata Mati!!
Bergabung sejak 2020-08-25
Telah diikuti oleh 1,316 pengguna
Sudah memublikasikan 17 karya
Menulis lebih dari 330,150 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi