Novel
Gold
Genre → Religi
150 Kisah Utsman ibn Affan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Sesungguhnya Allah memberikan dunia kepada kalian agar kalian menjadikannya media untuk mencari akhirat. Dia tidak memberikan dunia kepada kalian agar kalian mencintainya. Sesungguhnya dunia itu fana. Sedangkan akhirat itu abadi. Jangan sampai yang fana itu membuat kalian terlena dan lalai dari yang abadi ...."

Itulah sebagian isi khutbah terakhir khalifah 'Utsman ibn 'Affan di hadapan kaum muslimin. Tak diragukan, dia adalah orang yang selalu khawatir akan kondisi iman setiap umatnya. 'Utsman adalah manusia terhormat dan berbudi pekerti tinggi, yang melarang umatnya untuk tidak menumpahkan darah.

150 Kisah 'Utsman ibn 'Affan yang ada di tangan Anda memaparkan secara teperinci tentang 'Utsman serta perannya terhadap perkembangan kebudayaan Islam yang denyutnya terasa hingga kini dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Ahmad 'Abdu 'Al Al-Thahthawi menyajikan buku ini dengan gaya penceritaan yang mudah dimengerti dan kaya referensi, sehingga memudahkan Anda menyelami kisah-kisah teladan sang Khalifah. Selamat membaca.

[Mizan Publishing, Mizania, Kisah, Sahabat, Nabi, Rasulullah, Sejarah, Islam, Indonesia]
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
742
Tentang Penulis
Mizan Publishing
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 498 pengguna
Sudah memublikasikan 499 karya
Menulis lebih dari 16,057,976 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi