Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Tiga Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Premium
Blurb
Alea mereka memanggilku, aku seorang gadis kampung, keturunan priayi yang ikut sekolah dengan pamanku ke kota, demi mencari kehidupan yang enak, pekerjaan dan jodoh. Hal tersebut aku lakukan karena kecewa dengan papiku sejak kecil.

Aku pindah sekolah ke Jakarta, kemudian bekerja di Bandung karena om Fery harus pindah dinas. Beberapa waktu berselang Aku mendapat seorang suami yang aku idam-idamkan, memiliki anak yang lucu-lucu, kehidupan lahir batin yang tercukupi selama bertahun-tahun.

Tetapi setelah puluhan tahun menikah, saat usia 40 tahunan aku di khianati oleh suamiku. Aku kecewa, depresi dan kehilangan arah. Keluarga yang harusnya membantu tapi malah memperolok, dan menyudutkan Aku. Suami yang kian lupa karena orang ke tiga, Aku depresi, menjadi sosok kasar mungkin aku menderita sosiopat atau psikopat kini. Aku lebih suka kasar kepada suami, anak, dan keluargaku. Aku ingin mereka mendengarkan apa keinginan aku. Persetan dengan kemauan orang lain. Aku menjadi pribadi yang menakutkan dan susah di tebak karakternya. Apa pun alasan mereka untuk menyakitiku, maka akan aku balas dengan rasa sakit yang setimpal.

Tiga hati, satu cinta yang menghancurkan segalanya.
Tokoh Utama
Alea
Fatur
Mami
Papi
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
47
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
silvi budiyanti
Saya seorang Guru Bimba dan Taman Kanak-Kanak. sejak kecil memiliki hobi membaca dan menulis. Dan hal yang membuat bahagia sekarang karna telah bisa membaca dan menulis hasil karya tulis sendiri. Dunia literasi adalah dunia yang tiada pernah kenal kata Mati!!
Bergabung sejak 2020-08-25
Telah diikuti oleh 1,316 pengguna
Sudah memublikasikan 17 karya
Menulis lebih dari 330,150 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi