Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Yang Terbuang
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Premium
Blurb
Aku Sintia, seorang anak adopsi kesayangan yg terbuang. Kisah ini kisah nyata dan dapat menjadi inspirasi hidup, pelajaran hidup bagaimana kita harus mencintai dan menghargai karunia Illahi yaitu seorang anak. Anak sosok yang selalu di dambakan dalam rumah tangga, cahaya dalam kehidupan dan kebagiaan pasangan. Ia yang terlahir putih bersih, dan orang tua lah yang akan menulis jalan cerita nya. Merubah sosok bayi mungil, menjadi seorang anak dan dewasa. Yang terbuang oleh takdir. Sintia dengan beragam karakter diri yang terpendam, yang dibesarkan oleh jalan nya takdir kehidupan. Mencari arti cinta dan persahabatan. Kisah cinta yang yang rumit dan penuh liku, di tinggalkan oleh tunangan dan kemudian di selingkuhi oleh suami yang di cintai. Membuat Sintia terpuruk dan kecewa. Harus kah aku akhiri hidup atau kah harus bertahan demi anak dan orang tua.

"True story"
Tokoh Utama
Sintia
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
57
Dibaca
4.6k
Tentang Penulis
silvi budiyanti
Saya seorang Guru Bimba dan Taman Kanak-Kanak. sejak kecil memiliki hobi membaca dan menulis. Dan hal yang membuat bahagia sekarang karna telah bisa membaca dan menulis hasil karya tulis sendiri. Dunia literasi adalah dunia yang tiada pernah kenal kata Mati!!
Bergabung sejak 2020-08-25
Telah diikuti oleh 1,316 pengguna
Sudah memublikasikan 17 karya
Menulis lebih dari 330,150 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi