Novel
Genre → Religi Telah Selesai
Jilbab (Love) Story 2
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Premium
Blurb
Setelah masa kontrak dengan management The Singer usai, nama Keyzia hampir tak terdengar lagi di blantika musik tanah air. Tak ada lagi panggung-panggung spektakuler dan tawaran job menyanyi. Single perdananya pun tak mendapat respon di pasaran. Namun yang terjadi dengan Mel justeru kebalikannya. Cewek itu semakin sukses sebagai penyanyi pendatang baru. Kehadirannya selalu dinanti khalayak, terutama remaja.

Keyzia akhirnya menemukan rahasia di balik kesuksesan Mel. Ternyata cewek berjilbab itu menggunakan cincin pengasih. Indonesia menjadi heboh! Kemunculan foto-foto cincin batu berwarna hijau itu, menggemparkan Nusantara. Banyak media mengangkat beragam cerita. Bahkan ada yang menyoroti; cincin yang dikenakan Mel adalah batu bertuah!

Dendam tersulut kembali. Keyzia ingin Mel terpuruk dan jatuh. Lalu ia turut menghebohkan berita tentang Mel dari sisi negatif. Fitnah tersebar, misi pun tercapai. Cinta terabaikan demi ambisi. Diam-diam, ternyata ia sangat berhasrat menguasai cincin milik Mel. Namun usahanya ini, justeru menguak rahasia dirinya: tentang masa lalu dan kehidupannya. Lalu, siapakah jati diri Keyzia yang sebenarnya? Dan mampukah ia mendapatkan cinta dan merebut cincin bertuah milik Mel dalam waktu bersamaan?
Tokoh Utama
Keyzia Chan
Melody Prisha
Ragiel
Ryan
Pak Aang
Mr Rudolf
Inu
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
94
Dibaca
6.3k
Tentang Penulis
Redy Kuswanto
PRIBADI SEDERHANA YANG TERUS BELAJAR DAN MENCARI KEBAHAGIAAN DENGAN CARA YANG SEDERHANA.

Dalam benyak kekurangan, sejak menulis serius pada awal 2015, telah menerbitkan belasan buku anak dan antologi bersama, serta lima novel solo, yaitu: Karena Aku Tak Buta (Tiga Serangkai, 2015), Jilbab (Love) Story (Citramedia, 2015), Cinta dan Dendam yang Tak Akan Membawamu ke Mana-Mana (TrustMedia, 2016), Dream, If ... (Diva Press, 2017), dan The Hidden Truth (Sheila, 2020).

- Menulis buku-buku bacaan anak dan umum.
- Freelance editor.
- Membuka kelas private menulis novel dan buku anak.

Silakan berinteraksi di:
Fb: Redy Kuswanto,
IG dan T: @ddredy
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,174 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 114,723 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi