Novel
Bronze
Genre → Religi
Wanita Pilihan
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Ketika hati harus mencintai dan melepas karena Allah.

Apa jadinya jika karena luka lama, membuat seorang Adam Fabian menjadi terpuruk hingga terjerumus dalam pergaulan yang salah? Usia yang tak lagi muda, membuat Abah dan uminya berusaha mengembalikan Adam pada sosok yang semula. Pemuda yang patuh dan taat pada agama.

Apa jadinya bagi Adam yang menutup diri dan tidak menyukai hal yang membuatnya terikat pada satu komitmen, justru harus terikat dengan pernikahan yang tak pernah ia inginkan?

Namun, demi bakti dan memegang janji Adam pada orang tua, ia menerima pernikahan itu meski tanpa cinta. Berbagai cara, ia tepis semua kebaikan dan perhatian seorang Hilyatul Aulya. Ia bentengi hatinya dari satu rasa yaitu cinta dari makhluk bernama wanita.

Hilyatil Aulya, seorang gadis pilihan yang telah menjadi istrinya, yakin bahwa kekuatan cinta dan doa akan mampu meluluhkan hati suaminya. Dan itu pun benar adanya. Perlahan... Secara diam-diam dan Adam jatuh cinta. Namun, rupanya jalan menuju hati dan cinta Hilya, tak semudah bayangannya. Di saat Adam berharap pada Hilya, hanya karena satu konflik dan kesalahpahaman, Hilya justru mengambil keputusan yang bertolak belakang dengan hatinya. Hilya pergi dengan meninggalkan berjuta kenangan manis sebelumnya bersama Adam. Lalu, mampukah Adam meyakinkan hati Hilya untuk kembali bersamanya? merengkuh kembali hati dan cinta Hilya untuk menjadi takdirnya?
Tokoh Utama
Hilyatul Aulya
Adam Fabian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
172
Dibaca
12.6k
Tentang Penulis
Julia Rosyad
Hanya manusia biasa
Bergabung sejak 2020-06-12
Telah diikuti oleh 268 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 94,686 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi