Kembali Ke Masa Muda
Penulis: Eva yunita
Drama
Kategori
190
Dilihat
5
Suka
Blurb
Romance, Fantasy, time travel

Maurensia Renata(31) dan Suaminya Taki Malik(33) hidup di zaman super modern, sebut saja zaman hologram. Di mana semua semua fasilitas publik sudah menggunakan teknologi Hologram.

Pada awalnya, kehidupan rumah tangga Mauren dan Taki baik-baik saja layaknya pasangan pada umumnya. Namun dunia Mauren seolah tak lagi utuh ketika memergoki Taki-suaminya tega berselingkuh. Dunianya seakan runtuh, hingga membawanya ke titik jenuh. Dan berharap pada sang waktu sekiranya Sudi mengembalikannya ke masa muda. Mauren ingin memperbaiki segalanya. Dan jika beruntung, ia ingin bertemu dengan seseorang untuk jadi takdir cinta sejatinya.

Suatu pagi, Mauren tiba-tiba saja terbangun dengan keadaan berbeda. Ia menatap dirinya sendiri di pantulan cermin. Dan mendapati dirinya seperti baru berusia 21 tahun. Apakah ini mimpi?
Premis
Wanita berusia 31 tahun yang berpetualang mencari cinta sejatinya hingga ia terdampar di zaman saat masa mudanya dulu.
Pengenalan Tokoh
MAURENSIA RENATA : Wanita berusia 31 tahun, sudah menikah. Seorang yang egois dan kekanak-kanakan, pemalu, tapi sekaligus sangat berambisi. Dan fantasi terbesarnya, ia ingin kembali ke masa mudanya.

TAKI MALIK : Peria berusia 33 tahun, suami Mauren. Pria yang plin-lan, tapi sebenarnya sangat mencintai Mauren, meskipun ia tanpa sengaja menghianati Mauren. Demi menebus kesalahannya itu, ia rela memenuhi keinginan Mauren untuk bercerai, dan memberikan wanita itu hadiah untuk bisa kembali ke masa muda.

ALVARO SANGKARA : Pria yang di sukai Mauren saat masa SMA dulu. Tampan, ramah, idola para gadis.

SEBASTIAN PRATAMA : Teman lama Mauren yang diam-diam memendam perasan pada Mauren. Ia tak pernah mengungkapkan perasaanya pada Mauren. Tapi demi menutupi perasan yang sebenarnya terhadap Mauren. Pria ini sering bersikap ketus dan membuat Mauren jengkel. Dan tak di sangka, Bastian juga datang dari masa depan, ia kembali ke masa muda demi misi membuat Mauren jatuh cinta padanya.
Sinopsis
Maurensia Renata(31) dan suaminya Taki Malik(33) Hidup di tahun 2030. Saat itu zaman sudah berubah menjadi zaman super modern, semua fasilitas publik sudah menggunakan teknologi hologram.

Pada walnya, kehidupan rumah tangga Mauren dan Taki baik-baik saja. Namun semuanya berubah, dunia Mauren seolah menjadi berbeda, sejak Mauren memergoki suaminya tega berselingkuh, Dunianya seolah runtuh.

Tepat di hari 5 tahun pernikahan mereka, Taki bersedia bercerai dengan Mauren. Dan demi menebus kesalahannya pada Mauren, Taki memberikan sebuah hadiah alat yang bisa membawa Mauren ke masa mudanya seperti harapan Mauren selama ini.

Suatu pagi, Mauren bangun dengan keadaan berbeda, tiba-tiba ia ada di rumah ayahnya. Ia melihat pantulan dirinya sendiri di dalam cermin. Ia merasa kaget karena ada yang berbeda. Ia tampak seperti saat berusia 21 tahun. Dan ia kembali hidup di tahun 2020.

Mengetahui dirinya benar-benar kembali ke masa lalu, Mauren bertekad untuk memperbaiki dirinya. Dan berusaha menemui takdir cinta sejatinya. Di dunia yang baru, Mauren kembali di pertemukan dua orang dari masa lalunya sekaligus. Alvaro sangkara yang merupakan cinta pertamanya dan Bastian Pratama teman lamanya saat SMA dulu. Dan kini mereka bertiga terlibat dalam sebuah kerja sama.

Taki yang merasa khawatir mencoba menyusul Mauren ke masa muda. Namun terlambat, Mauren sudah memilih untuk bersama Bastian sebagai cinta sejatinya.
Rekomendasi