Novel
Bronze
Genre → Drama
JALAN BUNTU
Oleh KUMARA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Di usia muda, ada banyak peristiwa yang memunculkan tanda tanya bagi seorang anak. Yang semestinya membantu untuk menjawab adalah ibu atau ayah, tapi bila dua sosok itu nihil kehadirannya, ke mana sang anak akan mencari jawaban?

***

Hubungan AKU dan ibunya tidak tertolong lagi. Satu-satunya cara agar AKU bisa melanjutkan hidup adalah berpisah dari ibunya. Namun, karena satu hal, mereka kembali tinggal bersama.

Di saat itu pula, AKU berkenalan dengan seorang pemuda yang memiliki bekas luka di pipinya. Pemuda bertanda luka itu juga memiliki masa lalu yang buruk dengan ibunya, tapi tak seperti AKU yang memilih untuk mendendam, pemuda itu justru telah berdamai. Hati AKU menjadi terbelah. Terjadi pergolakan besar di kepalanya, tentang siapa yang benar dan salah dalam buruknya hubungan dia dan ibunya. Pertemanannya dengan pemuda lainnya bernama Bagas pun membuka persepsi lainnya tentang laki-laki. Sedikit demi sedikit, dia belajar agar tak mengalami hal serupa seperti perempuan-perempuan di sekitarnya.

Mungkinkah AKU berhasil memperoleh hidup bahagia dan tenang yang dia dambakan? Atau dia hanya akan terjebak dalam lingkaran setan ketakutan yang sama seperti ibunya?



Tokoh Utama
Aku
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
KUMARA
🍥 https://desty.page/kumkumara
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 625 pengguna
Sudah memublikasikan 15 karya
Menulis lebih dari 445,916 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi