Genre → Humor Telah Selesai
CRAZY FOR LOVE
Oleh KUMARA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp60,000
Beli versi Digital
Blurb
Kirana si Perempuan Unik. Dia jutek tapi cengeng, galak dan doyan gosip.
Panji si Pria Kompleks. Dia berhati lembut tapi juga temperamen, dia yang judes sekaligus serampangan.

Usai lulus SMA, Panji menghilang dibawa angin, ditelan bumi, tidak ada satu pun teman sekolah yang tahu keberadaannya.
Tapi kemudian setelah bertahun-tahun, dia kembali lagi ke kehidupan Kirana tanpa diduga.
Mimpi-mimpi Kirana dibangunkan kembali meski kini dia sudah punya gandengan baru. Kirana dijungkir balikkan, dia mengaku cinta mati pada Panji, walau dia tahu resiko berhubungan dengan pria tanpa komitmen seperti Panji: dia hanya akan buang-buang waktu dalam penantian.
Demi mengikat Panji agar tidak pergi lagi, Kirana nekat, dia mendesak supaya bisa tinggal bersama Panji, bahkan pingin mengandung anaknya.
Berhasilkah cara licik Kirana? Apa pria bebas seperti Panji pada akhirnya tunduk pada sebuah ikatan? Mungkinkah mereka bersama selamanya? Atau Panji datang hanya untuk mematahkan hati Kirana untuk kedua kali?

Kisah ini bukan hanya romantis, tapi juga diisi humor segar nan nyeleneh yang ajaib ^^
Tokoh Utama
Panji
Kirana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Dari judulnya yang panjangnya udah kayak kereta api aja udah bisa ditebak kalo novel ini pasti novel " nggak bener". Faktanya, emang beneran " nggak bener". 😆 Lucu, kocak, bikin sepanjang cerita bawaannya pengen ngakak. Realistis dan ada selipan kritisnya juga. Tapi ada pesan moralnya juga. Yah, baca aja sendiri deh. Hehehe.... 😁
baca ini membuat perut saya kontraksi.
lucunya alami, narasinya hidup.
ketika membacanya, visual di kepala mulai bermain.
good job untuk Kumara!
Disukai
349
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
KUMARA
🍥 https://linkr.bio/kumara 🍥
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 592 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari 392,979 kata
Rekomendasi