Novel
Bronze
Genre → Thriller Telah Selesai
OBSESI
Oleh KUMARA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Premium
Blurb
"Apa yang sanggup kamu lakukan untuk membuktikan rasa cinta?"

Alamanda, gadis penari misterius yang sering hanyut terbawa arus pikiran, terjebak dalam fantasi.
Jehan, pemuda ceria yang baru pindah dari luar kota.
Surya, pria yang baru saja kehilangan ayahnya karena Manda.

Demi melindungi diri saat hendak dilecehkan, Alamanda melakukan pembunuhan secara tidak sengaja. Pembunuhan itu membuatnya harus membayar dengan dirinya sendiri, dia harus mengabdi pada Surya, seorang pria kejam dan dingin. Kehadiran Surya membuat hidup Alamanda tidak tenang. Belum lagi, ternyata istri Surya adalah teman sekolah Alamanda saat SMP dulu, dan hubungan mereka cukup buruk. Satu-satunya cara untuk melindungi diri dari Surya, Alamanda harus mendekati adiknya tapi justru timbul masalah lebih pelik. Alamanda terjebak dalam drama keluarga Surya yang aneh dan runyam.

Diam-diam Alamanda suka mengamati Jehan dari lubang pengintainya, lama-lama dia menjadi terobsesi. Jehan berbanding terbalik dari Surya, bahkan dari semua pria yang selama ini hanya mengincar tubuh Alamanda. Jehan berbeda, dia hangat dan penuh cinta. Alamanda haus akan cinta. Mengetahui bahkan melihat sendiri Jehan memiliki kekasih, amarah Alamanda tidak bisa dia tahan lagi.

Obsesi Alamanda berkembang menjadi bunga beracun yang bisa membunuh mereka berdua. Pun obsesi Surya pada Alamanda berlaku demikian.
Mereka tidak bisa lagi membedakan mana kenyataan, mana khayalan.

"Aku akan membunuh siapa aja yang berani menyentuh kamu."
Tokoh Utama
Alamanda
Jehan
Surya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
70
Dibaca
4.5k
Tentang Penulis
KUMARA
🍥 https://desty.page/kumkumara
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 625 pengguna
Sudah memublikasikan 15 karya
Menulis lebih dari 445,916 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi