Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
ROBIN
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Novel ini menceritakan tentang anak remaja bernama Cyndi yang merasa diacuhkan dan dinomer duakan oleh keluarga maupun teman-temannya karena kembarannya Boni terlihat lebih baik dari dirinya. Sehingga membuatnya kesulitan dan takut menjalin hubungan dengan orang lain. Namun cyndi menemukan cinta pertamanya disekolah dan diam-diam memendam cintanya dengan Robin. Namun saat Robin mulai menyadarinya, Robin dan Cyndi pun mulai menjadi dekat. diam-diam teman sekelasnya Andrea yang tidak menyukainya membuat rencana sehingga merusak hubungan Cyndi dan Robin. Robin pun mulai menjauh. Cyndi pun terkejut ketika Boni juga menjadi korban perbuatan andrea. Meski awalnya Boni hanya ingin menjauhkan cyndi dari agung karena cemburu melihat cyndi dekat dengan agung cowok yang disukai Boni. Cyndi yang berpikir kisah cintanya kini sudah berakhir kemudian bangkit lagi karena mimpinya tentang Robin. Namun Sayangnya mimpi itu hanya salam perpisahan Robin kepada cyndi untuk selamanya. Robin meninggal karena kecelakaan saat diminta ibunya mengirimkan kue paskah saat hujan deras kerumah tantenya. cyndi memulai hidupnya dengan perasaan menyesal karena tidak pernah mengungkapkan cintanya secara langsung kepada Robin.
Tokoh Utama
Cyndi
Robin
Boni
Agung
Andrea
Rangga
Jelita
Nila
Tesya
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
7.8k
Tentang Penulis
cynthia ocarina
penulis baru, ibu dari 2 orang anak. pernah ingin menulis novel namun terhenti karena sibuk mengurus anak.
Bergabung sejak 2020-06-22
Telah diikuti oleh 681 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 18,407 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi