Novel
Genre → Drama Telah Selesai
CERITA HUJAN KOTA KEMARAU
Oleh KUMARA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Premium
Blurb
Perjalanan singkat dua insan mencari makna cinta. Apa cinta benar-benar ada atau manusia hanya saling memanfaatkan dan bersembunyi di balik kata yang indah?

Setelah berbulan-bulan Kota Batam dilanda kemarau panjang yang hampir menyebabkan kekeringan, musim penghujan yang telah lama didamba tiba, ikut pula menghantarkan Linda pada seorang pria yang dianggapnya berasal dari dunia berbeda.
Linda tadinya hanya seorang gadis biasa yang menjalani hidup "normal" sebagai terapis pijat sampai dia bertemu dengan Aryo, seorang pemilik salon yang karismatik dan misterius. Hari-hari berubah menjadi tak biasa bagi keduanya sebab penuh bahasa-bahasa angan tentang cinta dan kehidupan yang terus mereka bicarakan.
Di saat bersamaan, Yuli, teman kerja Linda, merasa galau karena kebimbangan mengenai pernikahan, cinta dan kebebasan.
Musim hujan kali ini bisa saja menjawab segala pertanyaan Yuli, atau justru meninggalkan satu tanda tanya besar yang seumur hidup tak dapat dijawab. Musim hujan kali ini pun bisa saja menyatukan Linda pada cinta yang telah lama dia nanti, atau justru hanya memberinya luka karena sebuah rahasia.
Tokoh Utama
Linda
Aryo
Yuli
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
mampir ke novelku ya
Disukai
97
Dibaca
3.7k
Tentang Penulis
KUMARA
🍥 https://desty.page/kumkumara
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 620 pengguna
Sudah memublikasikan 15 karya
Menulis lebih dari 445,916 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi