Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Gadis Bukan Perawan
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sebagai seorang Sekretaris Direksi, Gadis tidak punya pikiran negatif terhadap Direkturnya, karena sangat baik, dan penuh perhatian. Gadis juga mendapatkan fasilitas apartemen, dan kendaraan dari perusahaan tempat dia bekerja.
Semula Gadis menganggap kalau kebaikan direkturnya itu, adalah sebuah kebaikan yang wajar, sehingga Gadis membalasnya dengan loyalitas terhadap perusahaan. Direktur Gadis, adalah suami dari anak konglomerat, isterinya tidaklah cantik, tubuh dan penampilannya tidaklah menarik.
Di hari yang na'as, tanpa diduga Gadis, Mister Yo, direkturnya, sudah merencanakan untuk memperkoasa Gadis. Dia datang lebih awal, disaat kantor masih sepi, mister Yo membekap mulut dan hidung Gadis, dengan sapu tangan yang sudah di kasih obat bius. Saat Gadis siuman, dia baru menyadari kalau mister Yo sudah memperkosanya.
Gadis disuruh menandatangani perjanjian sepihak, yang isinya agar Gadis tidak melaporkan apa yang sudah dialaminya. Gadis mematuhi perjanjian itu, dan mister Yo memberikan kompensasi untuk tutup mulut, dan Gadis resign dari perusahaan itu, namun dia tetap disubsidi mister Yo.
Seperti apa Gadis bisa melepaskan diri dari ikatan perjanjian sepihak dengan mister Yo? Disinilah sisi menarik dari perjalanan hidup Gadis
Tokoh Utama
Gadis
Prastowo
Rasta
Mister Yo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Aji Najiullah Thaib
Cuma lelaki tua yang hobi menulis
Bergabung sejak 2020-05-22
Telah diikuti oleh 226 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 130,183 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi