Telah Selesai
3 Disukai
2.2k Dibaca

Kamu Adalah Kenangan (Mengenalmu)

Penulis : Ruang Kenangan
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Aku Rey Alvaro siswa termalas di sekolah harus satu kelas dengan siswa terpintar di sekolah. Membuat ku sebal akan hal ini. Di tambah guru ku memberikan syarat kalau aku harus rajin belajar dan meningkatkan nilai ku dalam setahun ini. Membuat siswa pintar itu harus membantu ku belajar.

Aghhhhh aku benci akan semua ini. gumam ku dalam hati.
"Lo kenapa si suka banget belajar?"
"Kamu kenapa suka banget main bola di banding belajar?"
Hmm dia malah balik nanya. Untuk pertama kalinya aku berkomunikasi dengan dia membuat ku tidak tahan harus terus-terusan bertemu dengan dia. Eits tapi aku penasaran siswa pintar itu gimana ya cara mengerjai dia. Aku terkenal siswa termalas dengan penuh kejahilan. Tapi walaupun gini, aku memiliki kebanggan juga loh aku sering membangggakan sekolah karena prestasi ku, ya walaupun itu bukan prestasi di bidang akedemik si. Aku juga memiliki geng yang di bilang paling terkenal di sekolah karena anggotanya tampan-tampan termasuk aku lah.
Tingkah laku aneh murid perempuan itu membuat ku penasaran. Aku ingin tahu lebih tentang murid perempuan terpintar sekaligus aneh menurut ku. Dan ternyata setelah aku mendekatinya terkuak sebuah rahasia darinya.
Kira-kira untuk kedepannya gimana ya Rey harus bertemu dengan siswa pintar itu. Pengen tau apa kejahilan-kejahilan yang rey lakukan? Dan gimana ya respon siswa pintar itu menanggapi rey yang menyebalkan? Dan apakah berhasil rey menaikan prestasinya di bidang akedemik? Rahasia apa ya yang Rey ketahui dari murid perempuan terpintar itu? Hmm dari pada penasaran yuk ikuti terus ceritanya di jamin kamu bakalan gemessss sendiri.


#JADISAKSIPERJALANANKISAHREYANDIN
Tokoh Utama
Reyan Alvaro
Andini Putri
Rekomendasi