Genre → Drama Telah Selesai
Maaf Aku Meniduri Ranjangmu
Mulai membaca
Blurb
Sinopsis
Dalam hidup ada karma perbuatan yang harus kita tanggung, kebalikan yang kita lakukan akan berbalas kebaikan, sebaiknya keburukan yang kita lakukan, maka keburukan pula yang akan kita terima, sebagai balasan dari sebuah perbuatan.
Inilah yang dihadapi oleh Rony, yang tidak pernah berpikir, apa yang dilakukannya terhadap Gerry, yang merupakan sahabat karibnya sejak masih sama-sama jadi Mahasiswa, sampai keduanya menjadi pejabat negara di daerahnya.
Rony sering selingkuh dengan Evi kekasih Gerry, saat Evi masih pacaran dengan Gerry, ketika mereka masih jadi mahasiswa. Tidak cuma sampai disitu, setelah Gerry menikah dengan Evi, diam-diam Rony masih berselingkuh dengan Evi.
Sejak masih kuliah, Gerry dan Rony memang sama-sama menyukai Evi. Untuk kalangan elit kota di daerah saat itu, Evi adalah kembangnya. Evi cantik, seksi dan terkesan genit. Evi mempunyai sex appeal yang kuat, sehingga dia menjadi pusat perhatian para lelaki seusianya.
Gerry dan Rony adalah sahabat karib, meskipun menyukai perempuan yang sama, mereka tidak pernah harus bertikai untuk mendapatkannya. Keduanya bersaing secara sehat. Gerry dan Rony termasuk pemuda dari kalangan elit, keduanya dapat bea siswa dari pemerintah daerah untuk melanjutkan pendidikan kesarjanaan di Jakarta.
Rony mengalah dalam memperebutkan cinta Evi, Gerry terbilang beruntung mendapatkan cinta Evi. Gerry juga tergolong dari keluarga yang cukup kaya, begitu juga dengan Evi. Selama kuliah di Jakarta, Gerry dan Rony tinggal di Asrama Mahasiswa khusus mahasiswa dari daerah Propinsi kelahiran mereka.
Keakraban Gerry dan Rony memang tidak terpisahkan. Dimana ada Gerry, disitu juga pasti ada Rony. Diantara keduanya sudah tidak ada rahasia lagi, Gerry tahu rahasia Rony, begitu juga sebaliknya. Gerry meskipun merupakan pacarnya Evi, tapi tidak jarang kalau dia minta tolong Rony untuk menemani Evi saat Rony pulang ke kotanya.
Tidak ada perasaan cemburu sedikit pun di hati Gerry pada Rony. Meskipun kadang Rony tetap memanfaatkan kesempatan, karena Evi sendiri bukanlah tipikal wanita yang setia. Gerry bukan cuma pacaran sama Evi, di Jakarta juga dia dan Rony punya wanita lain. Keduanya tergolong play boy pada masa itu, tidak cukup dengan satu wanita.
Benih perselingkuhan Rony dan Evi terus berlanjut, karena meskipun sudah mempunyai kedudukan yang tinggi, Rony tetap melajang. Rony sangat memilih siapa yang pantas menjadi isterinya, dan kesempatan untuk menjalin Asmara dengan Evi terus terbuka. Itulah yang membuat Rony terus melajang, meskipun pada akhirnya dia menikah juga
Orang lain mungkin akan aneh melihat Gerry yang tidak memiliki kecurigaan sama sekali terhadap kedekatan Rony dan Evi. Berbagai isu tentang perselingkuhan Rony dan Evi, ditepis begitu saja sama Gerry. Dia sangat percaya hubungan persahabatannya dengan Rony, tapi Rony tetap saja menggunting dalam lipatan, memanfaatkan keadaan untuk kepentingannya sendiri.
Dinamika percintaan ketiga orang inilah yang akan menghiasi cerita ini, cinta segi tiga yang mengalir begitu saja, sejak mereka masih sama-sama mahasiswa, sampai saat Gerry dan Evi sudah menjadi suami isteri. Sementara Rony tetap menjomblo meskipun sudah menjadi pejabat eksekutif di kotanya.
Apa yang dilakukan Rony terhadap Gerry, pada akhirnya juga dialaminya setelah dia menikah, isterinya pun berselingkuh dengan orang kepercayaannya, meskipun dia tahu Affair isterinya, naming dia tidak berdaya, dia terima nasib, karena ingat perbuatannya sendiri.
Cerita ini memang tentang perselingkuhan, dan romantisme bercinta kaum dewasa dimasa lalu, karena cerita ini berbasis kisah nyata yang terjadi antara tahun 70-an sampai tahun 90-an
Selamat mengikuti ceritanya
Ajinatha
Tokoh Utama
Gerry
Rony
Evi
Meylan
Listia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
11
Dibaca
6k
Tentang Penulis
Aji Najiullah Thaib
Cuma lelaki tua yang hobi menulis
Bergabung sejak 2020-05-22
Telah diikuti oleh 218 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 130,183 kata
Rekomendasi