Sedang Berlangsung
291 Disukai
4.2k Dibaca

When You Believe

Penulis : Mell Shaliha
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb

Kate merasa Almond mendapat perhatian khusus di mata Samuel dan kawan-kawannya. Namun setelah mengetahui bakat terpendam Almond, Kate merasa tertarik untuk memanfaatkannya. Almond sempat terpuruk karena kehilangan draft novelnya. Namun, teman-teman baiknya membantu hingga Almond berhasil merebut kembali hak ciptanya.
Kate yang gila popularitas masih belum puas dengan apa yang ia raih sebagai model dan bintang iklan. Ia ingin lebih dikenal orang dengan bakat lain sebagai seorang penulis. Kate menganggap bahwa jika ia menjadi penulis maka ia akan dianggap artis yang mempunyai intelegensi yang tinggi.
Dengan memanfaatkan Almond dan rencana tersembunyi, Kate akan menjadi seorang super star dan yang lebih ia inginkan adalah untuk merebut simpati Sam. Samuel, yang sebenarnya ia cintai, lebih dari sekedar menjadi kekasih Andrew.
Keinginan Kate menghancurkan Almond secara halus tiba-tiba terbaca oleh Sam dan Gabe, yang akhirnya bisa membuktikan bahwa Kate adalah seorang yang licik. Dengan mengorbankan kepercayaan Andrew sebagai sahabatnya, Sam merebut Kate dan menjadikannya sebagai kekasih.

Tokoh Utama
Almond Yoo
Kate
Caroline
Samuel
Andrew
Gabe
Dave