Novel
Bronze
Genre → Drama
When You Believe
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Telah selesai
Premium
Blurb

Kate merasa Almond mendapat perhatian khusus di mata Samuel dan kawan-kawannya. Namun setelah mengetahui bakat terpendam Almond, Kate merasa tertarik untuk memanfaatkannya. Almond sempat terpuruk karena kehilangan draft novelnya. Namun, teman-teman baiknya membantu hingga Almond berhasil merebut kembali hak ciptanya.
Kate yang gila popularitas masih belum puas dengan apa yang ia raih sebagai model dan bintang iklan. Ia ingin lebih dikenal orang dengan bakat lain sebagai seorang penulis. Kate menganggap bahwa jika ia menjadi penulis maka ia akan dianggap artis yang mempunyai intelegensi yang tinggi.
Dengan memanfaatkan Almond dan rencana tersembunyi, Kate akan menjadi seorang super star dan yang lebih ia inginkan adalah untuk merebut simpati Sam. Samuel, yang sebenarnya ia cintai, lebih dari sekedar menjadi kekasih Andrew.
Keinginan Kate menghancurkan Almond secara halus tiba-tiba terbaca oleh Sam dan Gabe, yang akhirnya bisa membuktikan bahwa Kate adalah seorang yang licik. Dengan mengorbankan kepercayaan Andrew sebagai sahabatnya, Sam merebut Kate dan menjadikannya sebagai kekasih.

Tokoh Utama
Almond Yoo
Kate
Caroline
Samuel
Andrew
Gabe
Dave
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
292
Dibaca
10.6k
Tentang Penulis
Mell Shaliha
Book Author
1. Novel A Thousand Promises (Tinta Medina-Tiga Serangkai 2020),
2. Novel A Simple Secret Love (Indiva Media Kreasi 2019),
3. Novel The Dream in Taipei City (Indiva Media Kreasi 2014)
4. Novel Loves Direction (Sinar Kejora 2012)
5. Novel Big Time Passion (Sinar Kejora 2013)
6. Novel Komedi Ekspedisi Cinta Gokil Si Daren (Sinar Kejora 2013)
7. Novel Crying Winter (Diva Press 2011)
8. Novel Xie Xie Ni De Ai (Diva Press 2010)
9. Novel Anak Rumah 1000 Dongeng -Duet Viana (Diva Press 2013)
Antologi cerpen, puisi, artikel, kisah inspiratif.
Menyukai puisi, senja dan hujan.
Instagram : @mellshaliha
FB : Mell Shaliha
Surel : mellsshaliha2901@gmail.com
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 523 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 79,133 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi