Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
One Scary Night
Oleh Herman Sim
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp99,000
Premium
Blurb
Liburan kerumah nenek jadi mencekam, bagi Bimo dan keluarganya terjebak di mobil dalam hutan. Karena hanya jalan menuju rumah Tari terhalang kayu besar menghalangi jalan menuju Tari. Mobil diputarkan kearah jalan lain, mulai satu malam mencekam menakutkan.

Mereka sampai ketakutan terluka dan sampai berdarah dan kelaparan serta menahan sakit. Apalagi Soga yang punya sakit asma sampai kambuh, lupa bawa inhaler pelega napasnya. Norah, anak tirinya Rojak dipaksa pura-pura tidak bisa bicara selama belasan tahun, tinggal dirumah kosong dalam hutan. Sipat dan tingkahnya Norah aneh dan berwajah penuh amarah dendam.

Kematian Wati sejak november 1999 di jadikan Rojak sebagai balas dendam dirinya pada Bimo dan keluarganya. Lusia tangannya jahil sampai mencuri cincin berlian milik Norah, saat dirinya mengantarkan Soga dan Danu pipis dirumah kosong.

Ancaman kemarahan Rojak terus menerror Bimo dan keluarganya, sampai Tari juga mati ditangan Rojak. Senapan laras panjang, chainsaw, kapak, pistol revolver kecil dan parang jadi senjata mereka. Serta malam panjang jadi satu malam panjang paling mencekam buat Bimo dan keluarganya yang tidak mudah lepas dari ancaman kemarahan dendam Rojak dan Norah.
Tokoh Utama
Bimo Lusia Danu Soga Dinar
Edwin Norah Rojak Tari
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
55
Dibaca
4.9k
Tentang Penulis
Herman Sim
-
Bergabung sejak 2021-02-19
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 43 karya
Menulis lebih dari 1,167,459 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi