Novel
Bronze
Genre → Thriller
Villa Cinta
Oleh Herman Sim
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp99,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Kalau begini sama aja Bram kasih harapan palsu sama gua. Bram cuman cinta palsu! Fake Love!"

Sakit hati Tamira karena cintanya di khianati Bram, yang malahan menerima perjodohannya dengan Lusy. Awalnya Tamira tahu bila Bram sejak dari awal tidak mencintai Lusy.

Di balik tunangan Bram pada Lusy, adalah keinginan Astro dan Rania, ayah dan ibu tirinya yang tidak menyukai Tamira. Walau marah jengkel Tamira masih bisa menahan diri.

Begitu juga kebencian Lusy bikin Tamira harus tambah bersabar. Hinggah undangan voucer menginap gratis di villa cinta datang dan di terima Lusy. Tidak tahu siapa yang mengirimnya, sampai terror dan ancaman mulai berdatangan saat Lusy, Evi, Astro dan Rania sudah sampai di villa cinta, tidak dengan Tamira.

Sampai-sampai Tamira juga bingung, kenapa dirinya bisa sampai berada dalam gubuk tidak jauh dengan villa cinta. Tamira juga bingung, siapa lelaki berjaket dan bertopi hitam yang mengusik kenyaman Lusy dan lainnya saat berada di villa cinta.

Korban mulai berjatuhan satu-persatu tewas ketika sudah berada di villa cinta. Saling curiga dan tuduh Lusy pada Tamira, semakin tidak tahu siapa dalang dibalik undangan voucer nginep gratis di villa cinta.
Tokoh Utama
Tamira Bram Lusy Astro Rania Kusdi Sapto
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
65
Dibaca
5.4k
Tentang Penulis
Herman Sim
-
Bergabung sejak 2021-02-19
Telah diikuti oleh 198 pengguna
Sudah memublikasikan 43 karya
Menulis lebih dari 1,167,459 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi