Novel
Genre → Sci-Fi Sedang Berlangsung
All The Things I've Done To Save You
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Global warming menjadi isu dunia akibat perubahan cuaca di bumi yang semakin panas dan mengakibatkan mencairnya es-es di kutub utara dan selatan bumi hingga menaikkan tingginya permukaan air laut.
Hal ini terjadi karena bumi pernah mengalami Ice Age di era Pliosen yang diakibatkan oleh terdorongnya orbit Bumi ke utara dan selatan garis ekliptiknya. Kini gerak itu semakin berkurang lalu cuaca naik kembali hingga paparan sinar matahari meningkat pula akibat bumi sejajar kembali dengan ekliptik, akhirnya suhu di bumi semakin panas.
Di saat suhu bumi menjadi beku, terjadi pula perpindahan kutub utara dan selatan bumi sehingga air lautan menenggelamkan Pangeae.

Erosi yang terjadi pada Sphinx dan Piramid-piramida Giza adalah bukti bahwa situs-situs megalit itu dan piramid-piramid yang tersebar di penjuru bumi adalah peninggalan Bani Israel sebagai Ras Berkulit hitam di Era Pliosen.
Era Pliosen yang disangka purbakala sesungguhnya sebuah peradaban yang kemajuan teknologinya baru sepersepuluh yang dicapai manusia jaman sekarang.
Peradaban ini telah lenyap seperti yang ditulis pada Kalender Maya dan wilayah letak Sphinx tadinya adalah dasar lautan. Peradaban itu telah ditenggelamkan dan hanya yang ikut bahtera Nabi Nuh yang survive.

Tetapi apakah yang menjadi penyebab Pangeae ditenggelamkan oleh air dari lautan dan disaat bersamaan orbit bumi terdorong ke utara dan selatan garis ekliptik?
Untuk mencari jawaban dari semua itu, Para Ilmuwan berhasil menciptakan mesin waktu dan melakukan perjalanan ke masa lalu.

Wahana time travel ini diperkenalkan secara komersil. Namun wisata ke masa lalu ini berujung petaka. Amanda hilang di Era Pliosen, padahal di masa itu terjadi kegentingan hebat!
Berhasilkah Tim Pencari menemukan dan membawa pulang Amanda sebelum kiamat itu terjadi?
Tetapi pencarian Amanda malah berlanjut hingga ke masa depan bumi di mana es-es di kutub utara dan selatan telah total mencair dan menenggelamkan banyak daratan termasuk indonesia.

Dan supremasi Bani israel sebagai ras kulit hitam pada era pliosen berlanjut di bumi dengan utopia tatanan dunia baru. []

Tokoh Utama
Amanda
Herman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
53
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Handi Yawan
penjelajah waktu dan ruang semesta m3nembus batas imaginasi mencari cinta sejati Ilahi.

* perasaan udah keren nih mantra-mantra *
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 842 pengguna
Sudah memublikasikan 12 karya
Menulis lebih dari 310,120 kata
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi