Genre → Aksi Telah Selesai
WaroX
Mulai membaca
Blurb
Beberapa orang penyidik KPK datang ke RS. Jiwa Sumber Waras untuk menggali informasi dari seorang pasien Rumah Sakit. Pasien bernama Muhajir Panca Ilarabb itu merupakan terpidana 18 tahun tindak korupsi.

Walaupun penetapan itu telah lewat 3 tahun, namun kasus utamanya belum juga terungkap.
Para Penyidik mencoba menyambung mata rantai yang hilang akibat beberapa saksi kunci tindak korupsi telah tewas di tangan seorang misterius berpakaian penari Warok dan menurut saksi-saksi orang misterius itu adalah Panca.

Pasien ini ditinggal sendirian oleh kroni kroni lainnya dalam kasus korupsi yang melibatkan lembaga-lembaga tinggi Negara itu.
Ia sempat melakukan perlawanan dengan menyebut nama-nama yang terlibat dalam kasus ini, tetapi akibatnya istri dan anak anaknya tewas terbakar di rumah sewaktu ia dalam penjara.

Kematian Istri dan Anak-anaknya telah memukul jiwanya, sehingga akibat depresi berat mengakibatkan Panca hilang ingatan.
Di RS. Jiwa milik pemerintah inilah, Panca berakhir menghabiskan sisa-sisa hidupnya yg sudah tidak bermakna lagi.

KPK berharap bila benar si waroX adalah Panca, maka KPK punya peluang kembali.
Tetapi sia-sia para penyidik KPK tidak berhasil mendapatkan informasi dari pasien itu yang sudah tidak mampu lagi untuk diajak berkomunikasi.
Pasien ini sudah benar-benar tenggelam dalam pikirannya sendiri akibat depresi berat yang mampu ditanggung oleh seorang manusia.

***

Semua musuh-musuh Panca yang tersisa mengira telah mengakhiri hidup Panca. Tetapi ada orang lain yang mengaku waroX muncul dan menyatroni mereka satu persatu menununtut balas dendamnya.
Jadi, siapakah sebenarnya si WaroX ini?

Akhirnya CEO GeoSatelite di San Jose yang mengatur kematian keluarga Panca mempersiapkan pasukan Ninja untuk menghadapi si WaroX.
Tokoh Utama
Muhajir Panca Ilarabb
Ramadhan Hayat
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
2.7k
Tentang Penulis
Handi Yawan
penjelajah waktu dan ruang semesta m3nembus batas imaginasi mencari cinta sejati Ilahi.

* perasaan udah keren nih mantra-mantra *
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 625 pengguna
Sudah memublikasikan 10 karya
Menulis lebih dari 263,715 kata
Rekomendasi