Novel
Bronze
Genre → Horor
Diburu Mayat Hidup
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp62,500
Telah selesai
Premium
Blurb
Satrio marah manakala mengatahui Intan seorang direktur finance dalam perusahaannya telah mencuri uang 19 miliar untuk dipakai judi online.

Ternyata uang itu tidak bisa ditarik kembali karena Intan mengalami kekalahan. Hal ini membuat Satrio gelap mata hingga membunuh Intan dengan tangannya sendiri.
Lalu Satrio memerintahkan kaki tangannya menjaga mayat itu untuk mencarai cara mengubur diam-diam.

Tetapi tiba-tiba mayat itu hilang begitu saja.

Ketika mereka mencarinya malah terjadi hal-hal menakutkan. mereka diteror oleh hantu Intan.

Semula Satrio mengira ini ulah saingan yang iri karena keberhasilan Satrio meneken MoU dengan Syeik pemilik pelabugan terbesar di Dubai.
Ternyata ini murni teror Intan yang khodamnya mengamuk akibat tubuh Intan yang menjadi wadahnya mati.

Teror terus berlangsung hingga jatuh korban semua orang yang terlibat melaporkan Intan satu persatu tewas.

[]
Tokoh Utama
Satrio
Ustadz Danil
Hantu Intan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Haturtengkyu, brader 👍
cerita horor dengan tema kerusuhan '98 sebagai salah satu bumbunya. mantap!
Disukai
723
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Handi Yawan
penjelajah waktu dan ruang semesta m3nembus batas imaginasi mencari cinta sejati Ilahi.

* perasaan udah keren nih mantra-mantra *
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 844 pengguna
Sudah memublikasikan 12 karya
Menulis lebih dari 310,120 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi