Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Menoreh Luka di Hati
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Semula Dani merasa hidupnya biasa-biasa saja bahkan bahagia dengan istri yang telah memberinya dua anak yang kini telah remaja, meskipun ada mengeluh juga hidup dalam keadaan serba kekurangan seperti sekarang.

Tetapi siapa sangka jauh di hati yang paling dalam ia menyimpan luka batin yang ia sendiri telah lupa.

Pengalaman traumatis itulah yang sesungguhnya telah membuat Dani menjadi keras hati dan tidak akur dengan saudara-saudaranya.
Mereka menyesali kenapa dulu Dani keluar dari sebuah BUMN tanpa sepengetahuan mereka.

Karena itulah Dani diingatkan oleh istrinya untuk menyambung tali silaturahmi dengan keluarganya kembali sebagai kunci pembuka pintu rejeki.

Tapi sejak itu pulalah Dani ingat bahwa Ia keluar dari BUMN itu karena patah hati ketika menjalin cinta pertama dengan Eva secara backstreet

Hubungan sepasang remaja itu ketahuan juga oleh Bapaknya Eva sehingga dengan mendadak gadis itu dijauhkan dari darinya.
Sejak itu pulalah Dani tidak pernah bisa menemuinya lagi.

Sejak Dani ingat kembali trauma patah hati itu Ia mengalami halusinasi dan hearing voices yang menempatkan dirinya seolah-olah berada di 30 tahun yang lalu untuk menyelesaikan unfinished business dengan Eva.

Semua itu akhirnya mengganggu keharmonisan dengan Istrinya yang mendapat kenyataan ternyata di hati Dani masih ada Eva.

***
Tokoh Utama
Dani Heriawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
150
Dibaca
5.2k
Tentang Penulis
Handi Yawan
penjelajah waktu dan ruang semesta m3nembus batas imaginasi mencari cinta sejati Ilahi.

* perasaan udah keren nih mantra-mantra *
Bergabung sejak 2020-05-02
Telah diikuti oleh 844 pengguna
Sudah memublikasikan 12 karya
Menulis lebih dari 310,120 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi