Skrip Film
Genre → Misteri
Who Did It?
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Ruby dan Aria adalah dua sahabat lama yang selalu bertemu setiap Rabu malam untuk menghabiskan waktu bersama. Malam ini Aria datang dengan wajah sendu, dia berkata bahwa Ian, pacarnya, sepertinya bermain dibelakangnya.

Keesokan harinya, Ruby dan Sarah (teman kantor Ruby dan Aria) melihat Ian keluar dari dalam mobil bersama wanita lain, disusul oleh kabar menghilangnya Aria. Ian melaporkan kabar hilangnya Aria pada polisi. Ruby teringat sesuatu. Malam sebelumnya setelah dia dan Aria bertemu, Sarah memberitahu Ruby bahwa Aria meneleponnya beberapa saat yang lalu tapi dia tidak berbicara apapun, dan seketika telfon terputus. Ruby mencium sesuatu yang mencurigakan dibalik hilangnya Aria dengan sikap yang ditunjukan Ian, walau ia tidak memiliki bukti apapun, dan mulai menyelidiki kasus ini.

Premis
Ruby mencurigai hilangnya Aria yang secara misterius berhubungan dengan Ian, pacar Aria, dan berniat untuk mengungkapkannya.
Pengenalan Tokoh
Ruby dan Aria adalah dua sahabat lama yang selalu bertemu setiap Rabu malam untuk menghabiskan waktu bersama. Kali ini Aria datang dengan wajah sendu, dia berkata bahwa Ian, pacarnya, sepertinya bermain dibelakangnya. Sudah beberapa hari ini Aria menyadari ada bau parfum wanita yang berbeda dari pakaian Ian dan dia berkata juga menemukan bros silver yang bukan miliknya di apartemennya.
Keesokan harinya, Ruby dan Sarah (teman kantor Ruby dan Aria) melihat Ian keluar dari dalam mobil bersama wanita lain, disusul oleh kabar menghilangnya Aria. Ian melaporkan kabar hilangnya Aria pada polisi dan berbicara pada bos mereka di kantor. Ruby teringat sesuatu. Malam sebelumnya setelah dia dan Aria bertemu, Sarah menelepon Ruby dan berkata Aria meneleponnya beberapa saat yang lalu tapi dia tidak berbicara apapun, dan seketika telfon terputus. Ruby mencium sesuatu yang mencurigakan walau ia tidak memiliki bukti apapun.
Seminggu kemudian masih belum ada kabar dari pihak kepolisian, Ruby mendatangi apartemen Aria yang kini ditempati Ian, dan terkejut ketika menemukan Ian bersama seorang wanita disana. Berasumsi mereka berdua mengambil alih kepemilikan Aria, Ruby berniat untuk menyelidikinya. Asumsinya terbukti ketika Ruby mengetahui posisi Aria sebagai sekretaris telah diganti untuk sementara oleh wanita itu, Fiona (selingkuhan Ian). Ruby kini bertekad untuk menangkap mereka dan mencari dimana keberadaan Aria. Dengan bantuan Sarah, ia menyusun rencana untuk menjebak Ian dan Fiona.
Setelah menemukan bukti-bukti hilangnya Aria berkaitan dengan Ian dan Fiona, Ruby membuat proposal saran kepada perusahaan dari pihak luar. Bos di perusahaan meminta Ian, manager proyek, dan Fiona, yang berposisi sebagai sekretaris saat ini untuk menemaninya mengecek lokasi untuk membuka cabang kantor baru, yang sebenarnya adalah lokasi tempat dimana Aria disembunyikan selama ini. Ruby meminta Inspektur Polisi untuk ikut bersama mereka.
Berkat arahan Ruby, Inspektur berhasil menemukan Aria. Ian dan Fiona langsung bergerak kabur saat kejahatan mereka terungkap, tapi pihak kepolisian sudah mengepung ke lokasi kejadian.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
667
Tentang Penulis
Fann Ardian
I do believe something very magical can happen when you read a good book.
—J. K. ROWLING
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 165 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi