Genre → Drama Telah Selesai
Intact Yet Broken
Mulai membaca
Blurb
Gabriel Henford, pemain basket populer yang urakan kembali masuk sekolah setelah berbulan-bulan menghilang. Awalnya ia berniat untuk meninggalkan semuanya, tapi entah kenapa akhirnya ia memutuskan untuk kembali. Tinggi, keren, berantakan, cuek, namun rapuh. Cowok itu terlihat seperti kaca yang tidak bisa ditembus, yang pada kenyataannya ia sudah pecah berkeping-keping.

Khansa Guaverra adalah cewek normal pada umumnya. Bersekolah, mengerjakan tugas, bekerja sampingan, dan mengurus keluarganya. Pekerja keras dan bersifat terus terang, ia berusaha mendekati Gabriel setelah cowok itu kembali bersekolah, ingin menjadi teman yang bisa membantu cowok itu dikala sulit karena empati yang ia rasakan. Bagai porselen yang utuh dan halus, Khansa hanya sangat pintar menyembunyikan bagian retaknya.

Gabriel selalu menolak pertemanan yang Khansa tawarkan karena ia tidak peduli, tapi Khansa tidak pernah menyerah menunjukkan kepeduliannya pada cowok itu. Sampai akhirnya Gabriel mengetahui hidup Khansa tidak senormal dan sebiasanya yang ia kira.
Tokoh Utama
Gabriel Henford
Khansa Guaverra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Fann Ardian
I do believe something very magical can happen when you read a good book.
—J. K. ROWLING
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 137,613 kata
Rekomendasi