Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Lyra and The Moon
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp8,000
Premium
Blurb
"Jadi, siapakah pemuda yang kau sukai ini?" tanya Sang Bulan.

"Aku tidak yakin untuk memberitahumu," jawab Lyra ragu-ragu. "Kau terlihat mencurigakan."

"Baiklah, kalau begitu," ujar Sang Bulan. "Aku akan menceritakanmu sebuah kisah. Kisah tentang Sang Matahari."

Jika ada satu persamaan di antara Lyra dan Sang Bulan, yaitu adalah mencintai dari jauh.

Melalui obrolan-obrolannya dengan Sang Bulan, Lyra mulai memikirkan kembali apa yang selama ini ia percayai tentang cinta dan takdir. Lyra mempertanyakan apakah ia akan berani untuk membuat takdirnya sendiri, atau hanya terus menunggu sampai Langit memberikan jalan untuknya?
Tokoh Utama
Lyra Quentin
Sang Bulan
Guiv Quentin
Fachri Blanchet
Mr Darcy
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Km berhasil menciptakan hubungan yang unik antara Lyra dan Sang Bulan. Pemilihan karakter seperti bulan yang berbicara dan memiliki wajah memberikan elemen magis dan mengundang imajinasi pembaca. Interaksi antara Lyra dan Sang Bulan juga menunjukkan ikatan emosional yang erat, yang memperkuat hubungan mereka dan membuat cerita menjadi lebih menarik.
Disukai
122
Dibaca
3.7k
Tentang Penulis
Fann Ardian
I do believe something very magical can happen when you read a good book.
—J. K. ROWLING
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 163 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 219,739 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi