Sedang Berlangsung
2 Disukai
2.2k Dibaca

Istriku Dewi yang Cantik, si Ratu Poison

Penulis : Sulton mubarok
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Song Han merupakan seorang putra dari salah satu selir kerajaan, Ayah Song Han yaitu Song Nie merupakan salah satu Kaisar yang paling di takuti dan sangat di kenal oleh semua orang.

Ketika Dinsti Monggoliyah hampir menguasai seluruh daratan di dunia, hanya Kekaisaran Wei yang sanggup menahan dan selalu menang berperang melawan Kekaisaran Monggoliyah tersebut.

Temujin yang merupakan pemimpin dari Kekaisaran Monggoliyah yang sangat hebat tersebut, terpaksa di buat tertunduk oleh kehebatan Sang Kaisar Kerajaan Wei.

Dengan daratan benua yang sangat luas serta sumber daya yang sangat ajaib yang hanya bisa tumbuh di Kekaisaran Wei. Para prajurit serta penduduk yang hidup di Kerajaan Wei pada umumnya merupakan seorang pendekar bela diri.

Song Han awalnya merupakan salah satu anak yang cukup berbakat di antara putra putra Kaisar Nie yang lainya.

Tapi, kehidupan Song Han seketika itu juga langsung berubah. Ketika para Pangeran serta putra Kaisar Nie yang merasa iri dengan bakat Song Han melakukan hal buruk terhadapnya.

Mereka menyewa seorang pendekar tingkat raja untuk melukai Song Han dan menghancurkan seluruh Meridian serta Dantian milik Song Han.

Song Han kecil yang dulu sering di sebut-sebut sebagai seorang anak yang berbakat. Kini dia telah menjadi seorang anak yang tidak berguna dan mencoreng nama Kaisar Song Nie.
Tokoh Utama
Huli Yuanjun
Fang Han
Rekomendasi