Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Sayat-Sayat Rindu Bidadari (Sebuah Novelette Psikologi Penggugah Jiwa)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp70,000
Blurb
Tentang kisah hidup seorang gadis bernama Wahyuni. Ia menjalani kehidupannya sepeninggal ibu dan ayahnya berdua dengan adiknya. Pahit getir kehidupan yang harus ditelannya musti ia jalani dengan tulus. Meski setelah itu, ia harus menerima takdir Tuhan yang amat menyakitkan. Ia diperkosa oleh sepupunya. Gadis semuda itu harus menerima akibatnya. Ia hamil. Diasingkan oleh keluarga bibinya karena dianggap pembawa aib.
Tokoh Utama
Wahyuni
Taufiq
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sayat-sayat Rindu Bidadari, sebuah novel drama yang memiliki banyak pesan bagi para pembacanya. Konflik yang dibangun dalam novel ini seolah-olah benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata dan benar adanya. Beberapa narasi puitis menambah keunikan dari novel ini. Penulis tahu bagaimana cara memanjakan pembacanya.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
0
Dibaca
54
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 18 pengguna
Sudah memublikasikan 53 karya
Menulis lebih dari 1,758,241 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi