Skrip Film
Genre → Drama
Minoritas
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Bo seorang pengamen sekaligus pencopet. Dia kecewa dengan kematian orang tua asuhnya dengan cara dibunuh. Kedatangan pria misterius membuat kehidupannya berubah. Dalam semalam, dia bukan lagi seorang pemuda miskin, tetapi pria kaya dengan keluarga bahagia. Namun di balik itu, Bo mendapatkan suatu pelajaran, yaitu berani dalam bersikap benar.
Premis
Bo, ingin membalas dendam kematian orang tua asuhnya, sehingga seorang misterius membantunya lintas waktu melalui mimpi di masa orang tua asuhnya masih bekerja. Dari kejadian itu Bo mengetahui masa lalu orang tua asuhnya, namun sayang Bo dengan sifat serakahnya mengacaukan semuanya
Pengenalan Tokoh
Bo, ingin membalas dendam dengan kematian orang tua asuhnya, tetapi dia malah terjebak dalam hubungan pekerjaan yang tidak baik yang menyebabkan dia ikut melakukan perbuatan tidak baik juga.

Bo, pria berusia 21 tahun. Cerdas, suka seenaknya sendiri, dan labil. Dia mempunyai perasaan dendam akibat kematian orang tua asuhnya yang dibunuh oleh orang tidak dikenal. Bapaknya saat itu hanya mengucapkan nama Fuadi, polisi dan sepotong kertas nama tempat dia bekerja.

Selama hidupnya Bo terus kepikiran dengan ucapan Bapaknya (PAK ACHMAD) di akhir hayatnya. Karena stress dan amarah, dia menjadi berbuat sesukanya, yaitu menjadi pengamen dan pencopet.

Suatu malam, seorang pria misterius mendatanginya. Pria itu mengingatkan agar Bo segera berubah. Sementara Bo bertekad akan berubah jika hidup adil padanya. Sejak malam itu Bo mengalami peristiwa aneh. Dia bangun di tahun 1998. Di mana Pak Achmad masih bekerja di perusahaan kontraktor

Hidup Bo berubah menjadi kehidupan Pak Achmad di tiga puluh lima tahun sebelumnya. Dia menjadi kaya, mempunya istri cantik yaitu NENG RATIH dan seorang balita.

Bo bekerja di perusahaan kontraktor, PT.SAGARA. dia mempunyai rekan kerja Pak Yoni dan Pak Fuadi. Melihat nama perusahaan, nama Pak Fuadi dan wajah Pak Yoni, Bo teringat dengan kilasan saat Pak Achmad terbunuh. Bo bertekad untuk menyelidiki.
Bo terjun ke dalam proyek-proyek yang diperoleh Pak Yoni. Bersama Pak Fuadi, Bo mengerjakan permainan proyek. Bo menghasilkan banyak uang. Kehidupannya dan sang istri berubah hedon. Karena tuntutan hidup, Bo menghalalkan segala cara termasuk korupsi uang proyek.

Pria misterius muncul lagi di kehidupan Bo kali ini. Dia berkali-kali memperingatkan Bo agar tetap pada tujuan dan kebenaran. Namun Bo mengabaikan. Hingga dia mendapat kemalangan bertubi-tubi.

Anak Bo dibunuh oleh Pak Yoni dengan cara diracun karena Pak Yoni mengetahui jika Bo mengkorupsi uang proyek. Bo yang tidak tahu, menuduh Pak Fuadi sesuai dengan petunjuk almarhum Pak Achmad.

Bo menyelidiki dari cctv di rumahnya. Dia menangkap dua orang yang dicurigai. Tanpa sengaja, Bo melihat dua orang yang membunuh anaknya mengobrol dengan Pak Yoni.

Belum beres urusan anaknya, istri Bo divonis menderita kanker rahum dan harus kemo. Kehidupan Bo semakin kacau. Bo mencari pria misterius untuk bertanggung jawab.

Ketika bertemu pria misterius, Pria itu malah menyalahkan Bo. Bo merenung dan dengan kesungguhan hati, dia ingin kembali di mana dia bisa merubah semuanya
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
323
Tentang Penulis
Andita Rizkyna N
Penyuka cerita horor
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 156 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi