Novel
Bronze
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Kembali ke Masa Muda
Oleh Eva yunita
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp20,000
Premium
Blurb
Maurensia, usia sekitar 31 tahun. Seorang wanita dewasa yang tinggal di zaman super modern, sebut saja zaman hologram. Di mana semua fasilitas publik sudah menggunakan mesin bertehnologi hologram.


Kehidupan pernikahan Maurensia dan suamianya yang bernama Taki Malik berjalan normal-normal saja pada awalnya, namun semuanya berubah, ketika wanita itu mendapati kenyataan bahwa suaminya tega berselingkuh. Sejak saat itu Mauren merasakan dunianya tak lagi utuh, pernikahan yang semula hangat jadi beku dan hanya tinggal setatus. Ia pun terlempar pada titik jenuh.


Hingga berharap pada sang waktu, sudikah kiranya mengembalikannya pada masa lalu, ia ingin mengulang kembali masa mudanya dan ingin memperbaikinya, agar ia bisa bertemu dengan takdir cinta sejatinya.


Dan suatu pagi, tiba-tiba Mauren terbenagun dengan penampilan yang berbeda, saat menatap dirinya sendiri di pantulan cermin, ia merasa itu adalah dirinya saat usia 21 tahun. Apakah ini mimpi??



Tokoh Utama
Maurensia renata
Alvaro sangkara
Taki Malik Ilham
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ceritanya bagus. LOVE it! 👍💕
Idenya keren, eksekusinya menarik, Kalo selesai harus dikasih bintang 5
Disukai
84
Dibaca
1.3k
Tentang Penulis
Eva yunita
Seorang Introvert dan sedikit absurd wkwk. Pecinta anime dan lagu anime. Suka banget sama Naruto. "Kalo bisa jadi yang pertama, jangan jadi peniru."

I see you
I hear you

You looked me
You heared me




Ig: evayunita7458
Bergabung sejak 2020-08-14
Telah diikuti oleh 410 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 36,237 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi