Novel
Bronze
Genre → Drama
Dokter dan Chef
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp15,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Chef Erik, seorang chef terkenal di dunia. Ia menghabiskan waktu berkeliling dunia untuk bekerja. Pekerjaannya menuntut tidak bisa pulang tetapi ia harus pulang karena adiknya - Chef Rani masuk rumah sakit. Ia juga mendapat telefon jika direktur rumah sakit ingin membeli rumah milik Chef Erik dengan harga murah. Namun Chef Erik menolaknya. Direktur rumah sakit membakar rumah tersebut. Sayangnya hanya terbakar sebagian karena tetangga sekitar rumah memadamkan api. Tetapi lengan Chef Erik terkena api pada kayu yang jatuh ketika membantu tetangga sekitar.
Dr. Mika, seorang dokter muda dan berpengalaman yang merawat Chef Rani dan mengobati Chef Erik. Dr. Mika memberitahu Chef Erik jika Chef Rani harus melakukan operasi jantung bawaan. Diagnosis dr. Mika jika Chef Rani memiliki penyakit jantung bawaan yaitu TOF (Tetratologi of Fallot ) dan mendapatkan jadwal operasi. Namun dr. Kat dan dr. Raden tidak mengizinkan dr. Mika melakukan operasi. Operasi TOF berhasil walaupun ditentang. Setelah operasi selesai, Chef Erik dan Chef Rani pergi ke luar negeri tanpa dr. Mika tahu.
Pesona Chef Erik tidak bisa tergantikan walaupun dr. Bagas menemani setiap hari disamping dr. Mika. Di sisi lain dr. Kat cemburu dengan kebersamaan mereka berdua. Dr. Kat dengan caranya membuat kesalahpahaman di antara dr. Bagas dan dr. Mika.
Tanpa dr. Mika tahu, Chef Erik mencari tahu siapa yang membakar rumahnya. Kepulangannya untuk memperbaiki rumah dan dijadikan restoran. Lalu menyatakan perasaannya pada dr. Mika.
Tokoh Utama
Chef Erik
Dokter Mika
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
277
Dibaca
10.8k
Tentang Penulis
Maria Goreti
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 651 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 58,930 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi