Back Home
Penulis: Rifah Khodijah
Drama
Kategori
934
Dilihat
5
Suka
Blurb
Naya, perempuan 17 tahun yang memiliki mimpi untuk ditinggal di New York dan menang di Youth America Grand Prix sampai menjadi solois di Giselle. Tetapi mimpi itu harus di kubur ditengah Naya berjuang, orang tuanya berpisah, ayahnya melarang Naya untuk pergi ke studio latihan, yang paling sialnya, Naya harus bertemu masalah baru di dua hari sebelum keberangkatan.

Seka, laki-laki 23 tahun yang harus berjuang untuk hidup di tengah musibah keluarganya yang kelilit hutang. Ibunya menghakhiri hidup, sedangkan ayahnya hanya datang ketika butuh uang. Seka berubah menjadi orang jahat, membuang rasa kasihan pada korban yang dia rampas dunianya. Seka hanya ingin tenang, tapi masalah selalu datang untuk setiap keputusan yang dia ambil. Sampai akhirnya Seka harus terjebak di gedung tua bersama Naya.

Sampai ketika Naya pulang, pintu jati dengan ukiran ballerina dan namanya di bawah sudah rusak. Ayah mendobraknya, mengira Naya depresi di dalam kamar. Dan Seka, tidak ada yang tahu jika hari itu adalah akhirnya.

Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Rekomendasi