Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Terima Kasih Sudah Menjadi Adik Perempuanku
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp32,000
Blurb
Impian Tenri Gangka sangat sederhana. Dia hanya ingin seorang perempuan memanggilnya Kakak. Adik yang akan membuatnya cemas karena mulai jatuh cinta atau yang menangis di pelukannya karena cowok paling gagah di sekolahnya sudah memilih gadis lain sebagai kekasihnya. Namun, ibunya sudah meninggal dan ayahnya telanjur berjanji tidak akan membagi cintanya ke wanita lain.

Selama bertahun-tahun, Tenri pun hanya bisa menangisi kakak perempuannya yang meninggal saat masih bayi. Tenri bahkan sudah sempat berpikir bahwa kenangan kehilangan kakaknya akan membuat dia bersedih seumur hidup seperti yang dialami ibunya.

Tapi pengusaha muda itu kemudian bertemu Rahmah. Seorang gadis remaja yang tak hanya nama, tapi juga memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama seperti almarhumah kakaknya.

Novel ini akan mengantar kita pada kisah persaudaraan, cinta, kerinduan, kenangan, pengkhianatan, dan persahabatan abadi tokoh-tokohnya. Pembaca juga akan dibawa mendaki Bawakaraeng untuk mengenal misteri gunung itu. Di bagian akhir, akan ada suguhan teka-teki dari aksi kejahatan yang penuh kejutan.


Tokoh Utama
Tenri Gangka
Rahmah Aliah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
14
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Mario Matutu
Orang kampung yang suka mengkhayal. Saat ini berdomisili di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bisa dihubungi di: 0895-8029-23834, email: mariomatutu@gmail.com, Facebook: Mario Matutu, Instagram: mariomatutu1
Bergabung sejak 2020-09-03
Telah diikuti oleh 188 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 245,711 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi