Novel
Bronze
Genre → Drama
Anting Kiri
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Bagaimana rasanya merindukan seorang perempuan yang tidak pernah kau jumpai sebelumnya?

Tenri Gangka adalah pengusaha yang sudah memiliki segalanya di usianya yang masih muda. Namun, kehilangan kakak perempuannya yang meninggal saat masih bayi membuat ia merasa hidupnya tidak pernah benar-benar sempurna.

Impian Tenri adalah merasakan bagaimana rasanya memiliki saudara perempuan. Hanya itu. Dan ia terus berdoa bahkan ketika ibunya sudah meninggal dan ayahnya sudah memutuskan tidak akan menikah lagi.

Bisakah Tenri mewujudkan impiannya dan mungkinkah Tuhan akan memberinya adik perempuan yang memiliki nama, tanggal, dan bulan kelahiran yang persis sama seperti almarhumah kakaknya?

Selain kisah persaudaraan, persahabatan, dan pengkhianatan, novel ini juga akan membawa Anda pada petualangan menegangkan di Gunung Bawakaraeng. Juga akan ada aksi-aksi heroik menghadapi pembunuh bayaran yang penuh misteri.
Tokoh Utama
Tenri Gangka
Rahmah Aliah
Wizy
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
niceee
Disukai
14
Dibaca
5k
Tentang Penulis
Mario Matutu
Orang kampung yang suka mengkhayal. Saat ini berdomisili di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bisa dihubungi di: 0895-8029-23834, email: mariomatutu@gmail.com, Facebook: Mario Matutu, Instagram: mariomatutu1
Bergabung sejak 2020-09-03
Telah diikuti oleh 209 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 291,597 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi