Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Karena Kirana
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp31,000
Premium
Blurb
SUNGGUH sebuah mukjizat. Kirana yang tadinya seperti sudah tak punya lagi gairah hidup setelah divonis mengidap penyakit langka mendadak berubah ceria kembali setelah tahu dirinya sudah bertunangan.

Namun, masalah muncul ketika Kirana ngotot ingin bertemu tunangannya. Permintaan itu membuat Bu Devi kebingungan karena ia sebenarnya hanya berbohong pada putrinya. Bu Devi kemudian memutuskan membawa Kirana ke Makassar dan akhirnya bertemu Ellung, seorang mahasiswa Psikologi yang hari itu dikhianati kekasihnya, Alena.

Telanjur diperkenalkan sebagai tunangan, Ellung terjebak dalam situasi sulit karena Kirana ternyata tidak boleh mendengar kabar buruk. Kalau terkejut, jantung gadis itu bisa seketika berhenti berdetak dan meninggal.

Dengan dia sendiri sedang terluka akibat pengkhianatan Alena, Ellung akhirnya
bersedia membantu Bu Devi untuk terus berpura-pura menjadi tunangan Kirana selama sepuluh hari. Keputusan itu pada akhirnya menjadi awal petualangan berbahaya Ellung bersama Kirana. Sejak hari itu, mereka diburu kartel narkotika internasional yang ingin membunuh Kirana yang sama sekali tidak bisa mengingat apapun terkait masa lalunya.

Selama sepuluh hari, Ellung dan Kirana dipaksa berpindah dari satu kota ke kota lainnya hingga akhirnya Bu Devi datang menjemput kembali putrinya. Melewati banyak kejadian menegangkan bersama Kirana ternyata membuat benih cinta perlahan tumbuh di hati Ellung. Sayangnya, statusnya sebagai tunangan palsu berakhir dan Kirana menghilang tanpa jejak.
Tokoh Utama
Ellung Cora
Kirana Mazaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
seru aksinya.
Disukai
10
Dibaca
6.3k
Tentang Penulis
Mario Matutu
Orang kampung yang suka mengkhayal. Saat ini berdomisili di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Bisa dihubungi di: 0895-8029-23834, email: mariomatutu@gmail.com, Facebook: Mario Matutu, Instagram: mariomatutu1
Bergabung sejak 2020-09-03
Telah diikuti oleh 209 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 291,597 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi