Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Sepasang Mata Bola (Bukan Lagu Walo Banyak Nyanyinya)
Oleh Aneidda
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Marilah kita sedikit nostalgia mengikuti cerita cinta dua tokoh utama. Anak 90an ayo mana suaranyaa?! (Yang lahir taon 80an brati ya..) Yuk, sambil bernyanyi-nyanyi dan bisa juga nonton TV, ikut kuis juga bisa! (E gimana?) Baca aja deh. Ini emang tulisan suka-suka penulis tentang cinta jaman SMA yang tak terlupa! Semoga yang pada baca ga kesel. Kalo banyak ga tau lagu-lagu, gejet, film-film, acara TV, iklan-iklan ato tempat-tempat di cerita ini, google aja!
Tokoh Utama
Addiena
Hadi
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Jujur aja. Pertama kali baca, saya agak kaget karena gaya bahasanya yang nyeleneh abis. Tapi pas dibaca lanjut, kok jadi asyik, ya? 😀 Malah jadi kayak baca diary, blak-blakan, apa adanya, dan mengalir. Sukses bikin saya ketawa-ketiwi sendirian, bikin nostalgia juga meski agak-agak beda dunia. 🤭 Setting-nya bisa bikin langsung kebayang suasana Jakpus meski saya anak Jaksel. 😆 Btw, saya baca novel ini dua kali, lho. Soalnya pas baca pertama belum selesai kurasi, jadi nggak bisa komen-komen. . Akhir kata, sukses deh buat penulisnya. Semoga jadi buku beneran. Hehehe.... 😁👍
Disukai
72
Dibaca
2.2k
Tentang Penulis
Aneidda
Anak 90an yang lagi memulai passionnya kembali. Menulis cerita. Ga hanya cerita, tapi juga cerita cinta SMA yang ga biasa. Penuh referensi musik, iklan, acara TV dan radio. Bacot iya, lawak iya, namun anti basa-basi.

Let\'s go!
Bergabung sejak 2021-10-06
Telah diikuti oleh 65 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 26,431 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi