Novel
Bronze
Genre → Thriller
The Last Winter
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Damar kehilangan saudara kembarnya, Dimas selama bertahun-tahun. Mereka terpisah ribuan mil. Damar tidak berpikir bawa saudaranya telah mati di negeri orang.

Demi mimpi besar mengangkat derajat orang tua dan pesan ayahnya yang telah tiada, Dimas mengejar mimpi sampai ke negeri ginseng.

Karena kecerdasannya yang luar biasa, meski sebagai Tenaga Kerja Indonesia yang juga bekerja sebagai wartawan, Dimas mampu menjadi karyawan teladan di perusahaan tempatnya bekerja.

Boss perusahaan sangat menyukai ide-ide brilliant Dimas, sehingga ia menjadi orang kepercayaan pemimpin perusahaan itu.

Namun, Dimas lupa, bahwa sebenarnya dia telah masuk ke dalam jaringan teroris besar.
Hingga Dimas mengikuti pimpinannya pindah ke Hongkong.

Di Villa Irish 88, Dimas menjadi pimpinan dari sekelompok kriminal internasional. Mereka merencanakan teror di banyak negara di asia menggunakan Virus rancangan profesor dai Jepang.

Bertahun-tahun Dimas menghilang, membuat Ibunya depresi. Demi sang ibu, akhirnya Damar rela menyeberangi lautan untuk mencari Dimas. Hingga sebuah tanda mengarahkan Damar pada sosok yang dicari.

Dimas ditemukan di markas besar teroris dunia, Betha 99 di sebuah villa di puncak The Peak Hongkong.
Tokoh Utama
Dimas
Damar
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Penulis berhasil membuka cerita dengan konflik yang menarik, yaitu konflik antara Damar dan Dimas yang terpisah ribuan mil. Konflik ini membuat pembaca penasaran untuk mengetahui kelanjutan cerita.
Disukai
110
Dibaca
19.5k
Tentang Penulis
Mell Shaliha
Book Author
1. Novel A Thousand Promises (Tinta Medina-Tiga Serangkai 2020),
2. Novel A Simple Secret Love (Indiva Media Kreasi 2019),
3. Novel The Dream in Taipei City (Indiva Media Kreasi 2014)
4. Novel Loves Direction (Sinar Kejora 2012)
5. Novel Big Time Passion (Sinar Kejora 2013)
6. Novel Komedi Ekspedisi Cinta Gokil Si Daren (Sinar Kejora 2013)
7. Novel Crying Winter (Diva Press 2011)
8. Novel Xie Xie Ni De Ai (Diva Press 2010)
9. Novel Anak Rumah 1000 Dongeng -Duet Viana (Diva Press 2013)
Antologi cerpen, puisi, artikel, kisah inspiratif.
Menyukai puisi, senja dan hujan.
Instagram : @mellshaliha
FB : Mell Shaliha
Surel : mellsshaliha2901@gmail.com
Bergabung sejak 2020-05-16
Telah diikuti oleh 523 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 79,133 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi