Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
Izinkan aku menjadi adik MADUmu, Ukhti.
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arfa Naila adalah seorang gadis labil, yang tak terlalu mengenal dunia luar. Ia bagaikan kupu-kupu yang baru saja keluar dari sarang kepompong. Saat menatapi dunia luar, ia terbang ke seluruh penjuru. Sampai akhirnya, ia bertemu dengan Andiansyah dan Fattan di waktu yang berbeda dan situasi yang tak sama.

Setiap pertemuan, memberikan pelajaran berarti bagi Afra dan salah satu pertemuan itu, membuat Afra memantapkan hatinya untuk berhijrah dan memperbaiki diri. Tapi, halangan yang ia hadapi dan ujian pun membuat Afra menyerah.

Sebuah harapan dan keinginan gila yang kuungkap dalam niat hati, bukan karena kecemburuan atau keserakahan, tapi karena hanya ingin menjadi lebih baik dalam agamanya. Ia tahu, keinginan ini sangat dikecam kebanyakan orang tapi hanya dia lah yang terlihat di mata dan terbesit di hati.

"Aku hanya ingin istiqamah, tapi karena aku tak sanggup sendiri. Maukah kamu mengizinkan aku menjadi istri keduanya? Aku tak akan memaksa apa pun keputusanmu."

"Izinkan aku menjadi adik MADUmu, Ukhti." (Afra Naila)
Tokoh Utama
Afra Naila
Qamar Fattan
Shofiyah Aqilah
Ardiansyah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
266
Tentang Penulis
Shin No Hikari
30Menute。
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 169 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 421 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi