Skrip Film
Bronze
Genre → Horor
Quiescent
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Memiliki seorang saudara apalagi kakak adalah hal yang membahagiakan bagi semua orang, kecuali Salsa. Salsabila bukan membenci kakaknya -Beby- tapi ia hanya tak suka melihat tingkah Beby yang aneh sedari kecil. Selalu membawa boneka Taddy Bear, meski umur sudah bukan anak kecil lagi. Sering ikut campur dalam perkumpulan orang dan juga tiba-tiba meminta berhenti, terutama saat Salsa berkumpul dengan temannya, Mawar.

"Shit! Diamlah."

Bahkan ke pada guru sekali pun.

Malu yang Salsa rasakan, akhirnya ibunya membawa mereka ke rumah nenek mereka. Tapi saat diperjalanan, Salsa ditemani oleh mimpi buruk yang semakin terasa nyata saat tinggal di rumah itu. Karena frustasi, Salsa pun iseng datang ke gudang dan mendapatkan sebuah kamera dan kotak penyimpan hasil fotonya, tapi hal itu malah membuat hubungannya dengan Beby menjadi semakin buruk.

Salsa dan Mawar pun menikmati hobi baru mereka, meninggalkan Beby sendirian, tapi saat itulah kejadian aneh mulai menimpa mereka berdua silih berganti. Saat hasil jepretan itu terasa aneh sampai suara si kakak yang terasa mengudara di sekitar mereka.

Sebenarnya, apa yang telah Salsa lakukan hingga hidupnya terasa semakin tak tenang setiap saat?
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
110
Tentang Penulis
Shin No Hikari
30Menute。
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 169 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi