Novel
Genre → Religi Sedang Berlangsung
PEREMPUAN YANG MERINDUKAN SURGA
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dinar, gadis yang penuh karisma menjalani hidup seperti gadis muda yang lain. Ia sangat bahagia, namun kebahagiaan itu sirna ketika sang Tante membongkar aib ibunya. Dinar anak di luar nikah. Sang Tante melakukan itu karena anaknya mencintai cowok bernama Titan. Cowok oriental yang sangat mencintai Dinar. Dinar sangat sedih dan semua teman-temannya pun mulai tahu kalau Dinar anak wanita malam.

Titan yang sangat mencintainya ditolak oleh Dinar, meski Titan menyatakan ingin mualaf. Dinar lebih memilih Mahendra, cowok seiman dengannya. Namun mama Mahendra tidak merestui hubungan mereka karena Dinar anak di luar nikah. Masalah pun bertambah saat Melinda menghardik Dinar untuk menjauhi Titan.

Dinar pergi berlibur untuk mengibur hatinya. Di sana ia bertemu dengan Dirga, cowok tuna aksara yang tampan. Saat mereka bersama, tumbuh benih-benih cinta di hati Dirga. Dirga mencintai Dinar lebih dari apa pun.

Titan yang sudah sangat merindu Dinar, mencari Dinar di kampung neneknya. Dinar galau saat Titan sungguh sunggu ingin melamarnya dan tidak perduli ia harus keluar dari susunan keluarga Tionghoa di keluarga besar sang papa. Disini Dirga jadi patah hati. Apakah cowok sepertinya tidak berhak mencintai gadis seperti Dinar.

Dinar meminta pada yang kuasa agar diberi petunjuk untuk memilih kedua laki-laki itu. Pihannya jatuh pada Dirga. Titan pun mengalah dan ia akan mencari gadis Sholeha seperti Dinar.
Tokoh Utama
Dinar
Titan
Mahendra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Kalimatnya mengalir banget enak buat dibaca
Disukai
16
Dibaca
325
Tentang Penulis
Embart nugroho
Penulis novel "GUARDIAN ANGEL” ( Media Pressindo 2011), "LOVE HURTS ( Media Pressindo 2012)” , NENEK GALAU (EazyNook 2013) "WHEN I FALL IN LOVE” (Media Pressindo 2013), CINTA MASIH ADA (Media Pressindo 2013). HANTU RUMAH BELANDA (Media Pressindo 2014), BANYAK HANTU DI CASABLANCA (Makam 2014), GOODBYE SINGAPORE (BIP 2015), SERPIHAN RINDU, DI UJUNG PENANTIAN, SCARY MOVIE ON (GRASINDO 2015) dan masih banyak lagi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 810 pengguna
Sudah memublikasikan 18 karya
Menulis lebih dari 269,016 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi