Novel
Genre → Religi
Tulah Badar
Oleh Ana Latifa
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arai Mustofa tidak pernah menyangka dapat melihat Kiai Haji Zainal Wahid dalam rupa yang nyata, bernapas, dan hidup. Padahal setiap bulan para santri selalu berziarah ke makam pendiri pondok pesantrennya tersebut.

Arai pun tidak mengerti mengapa dirinya tiba-tiba memasuki zaman kolonialisme Belanda. Dia bahkan nyaris dipenjara karena tidak sanggup menjelaskan mengenai identitasnya.

Arai kebingungan dan berharap bisa segera pulang. Namun, hanya tersisa tiga pilihan baginya: mati kelaparan, mati di penjara kolonial, atau mati bersama calon pendiri pondoknya dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.
Tokoh Utama
Arai Mustofa
Zainal Wahid
Mbah Asrori
Gus Sahal
Prambon
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
ini salah satu cerita event kisah ghaib pesantren yg kubaca, dan kulihat kakak ini membuat cerita yg berbeda, disaat yg lain pada bikin serita horor seram, kakak ini mengangkat masa perjuangan kemerdekaan
Mantap sekali ceritanya novel ini.
Menarik sekali novel ini. Bab 7 bikin sesak napas....
Aku ngebayangin gimana kalau ini difilmkan, dan melihat adegan klimaksnya....
Chapter 6 sampai ending mantap sekali kak.
Ringkas tapi ngena.
Bagaimana kesanmu membaca "Tulah Badar"? Jangan lupa love dan komentarnyaโœจ
Disukai
538
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
Ana Latifa
๐€๐ง๐š ๐‹๐š๐ญ๐ข๐Ÿ๐š. ๐ˆ๐๐…๐‰ ๐€๐ฎ๐ญ๐ก๐จ๐ซ๐ฌ. ๐๐ž๐ง๐ฒ๐ฎ๐ค๐š ๐ญ๐ฎ๐ฅ๐ข๐ฌ๐š๐ง ๐ฆ๐š๐ง๐ข๐ฌ ๐›๐ข๐ค๐ข๐ง ๐ง๐š๐ง๐ ๐ข๐ฌ. ๐†๐ž๐ง๐ซ๐ž ๐Ÿ๐š๐ฏ๐จ๐ซ๐ข๐ญ; ๐ซ๐ž๐ฆ๐š๐ฃ๐š ๐๐š๐ง ๐ซ๐ž๐ฅ๐ข๐ ๐ข ๐ข๐ฌ๐ฅ๐š๐ฆ๐ข. ๐’๐ฎ๐๐š๐ก ๐“๐ž๐ซ๐›๐ข๐ญ: ๐’๐ข๐ง๐ข๐š๐ซ ๐’๐ž๐ฆ๐ฎ๐ญ ๐Š๐ž๐œ๐ข๐ฅ - ๐„๐ฅ๐ž๐ฑ ๐Œ๐ž๐๐ข๐š, ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘ ๐‚๐ซ๐š๐ณ๐ฒ ๐ƒ๐ข๐ฌ๐ก ๐‹๐š๐๐ฒ - ๐๐ซ๐จ๐ฌ๐ฉ๐ž๐œ ๐Œ๐ž๐๐ข๐š, ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘ ๐‡๐ข๐ฃ๐š๐› ๐…๐จ๐ซ ๐’๐ข๐ฌ๐ญ๐ž๐ซ๐ฌ: ๐’๐ž๐ฆ๐ฎ๐š ๐Œ๐ฎ๐ฌ๐ฅ๐ข๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฎ๐๐š๐ซ๐š, ๐Œ๐ž๐ฅ๐š! - ๐„๐ฅ๐ž๐ฑ ๐Œ๐ž๐๐ข๐š, ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘ Instagram: @onlyana23 email: 789ananur@gmail.com
Bergabung sejak 2020-06-01
Telah diikuti oleh 442 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 267,062 kata
Rekomendasi dari Religi
Rekomendasi